Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ini yang Dilakukan Manusia Di Atas Tempat Tidur 77.000 Tahun Lalu

1 min read
Manusia Di Atas Tempat Tidur

Manusia Di Atas Tempat Tidur

Sharing is Caring

Manusia menghabiskan sepertiga dari hidupnya di tempat tidur. Tempat tidur memiliki kisah besar untuk diceritakan sejak 77.000 tahun lalu.

Saat itulah, menurut arkeolog Lynn Wadley, nenek moyang Afrika awal mulai tidur di lubang yang digali dari lantai gua. Mereka membungkus diri mereka dengan rerumputan untuk mencegah serangga dan menghindari kutu busuk.

Struktur tempat tidur sangat konsisten. Kasur digunakan di Malta dan Mesir pada 3000 SM, yang berarti bahwa manusia telah menggunakannya selama lebih dari 5.000 tahun.

Bentuk tempat tidur Mesir awalnya menyerupai bingkai kayu persegi panjang dengan kaki dan kulit atau kain. Rumput, dan jerami dimasukkan ke dalam karung atau tas kain yang berfungsi sebagai kasur selama berabad-abad.

Baca juga  Fatal Jika Dibiarkan! Inilah Ciri Kanker Payudara Stadium Awal

Di Cina dan Mongolia batu dipanaskan dan digunakan di penginapan paling awal 5000 SM.

Orang-orang biasa berdesakan di tempat tidur, keluarga kerajaan sering tidur sendirian atau bersama pasangan mereka. Tetapi kamar tidur bukan baguan privasi.

Tempat tidur pengantin baru adalah tontonan publik kerajaan. Setelah pernikahan kerajaan, suatu bentuk hubungan simbolis sering terjadi di depan banyak saksi

(Visited 28 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.