Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kondisi Rony Dozer Memprihatinkan

1 min read
Rony Dozer sakit

Rony Dozer sakit

Sharing is Caring

Lama tak terdengar kabarnya, Rony Dozer muncul dengan berita mengejutkan. Rupanya, dia telah menjalani perawatan selama kurang lebih sepekan di rumah sakit akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Karena bobot tubuhnya yang berlebih, Rony Dozer harus mengalami kondisi memprihatinkan, dimana ia harus terima divonis memiliki penyakit diabetes.

Untungnya, saat ini kondisi sang artis sudah mulai membaik. Saat dikunjungi oleh kru salah satu tayangan infotainment, kaki Rony yang awalnya bengkak parah kini sudah mulai menunjukkan perubahan menuju normal.

“Baik dan puji Tuhan aku bersyukur kaki kanannya sudah kempes, normal. Awalnya dokter khawatir ini bisa kempes, normal nggak, karena dengan melihat bengkak yang begitu berat,” ungkap Rony.

Padahal sebelumnya, bengkak yang dideritanya cukup merepotkan. Saking parahnya dia sampai mengalami kesulitan saat berjalan.

“Bengkaknya lumayan serius sampai jalan saja susah,” lanjutnya.

Rony pun menyadari bahwa selama ini mungkin ada perilaku dan gaya hidupnya yang tidak sehat sehingga membawa penyakit yang cukup serius. Dia pun berpesan kepada publik agar mulai menerapkan gaya hidup sehat.

“Ini pelajaran juga buat pemirsa di manapun berada bahwa intinya kesehatan mahal sekali dan kalau ngomongin diabetes ya kita harus disiplin terutama aku sedang mencoba ganti nasi putih ke nasi merah biar gulanya normal,” lanjut Rony Dozer.

Semoga cepat sehat ya Rony Dozer.

(Visited 50 times, 1 visits today)
Baca juga  7 Foto Keren Iko Uwais di Film Stuber, Jadi Musuh Pegulat WWE Bautista!

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.