Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sepatu Dari Kulit Manusia? Dan 4 Legenda Urban yang Paling Mengerikan Di Dunia

2 min read
Urban Paling Mengerikan

Urban Paling Mengerikan

Sharing is Caring

Hal yang membuat legenda urban begitu menarik adalah bahwa mereka menyebar dengan keyakinan bahwa itu benar. Legenda perkotaan muncul karena penampakan misterius, pengalaman nyata orang-orang, dan peristiwa sejarah, sehingga hal itu membuatnya jauh lebih dapat dipercaya daripada creepypasta sederhana dan kisah-kisah menakutkan.

Criminal Big Nose George’s Body

George Parrot, atau “Big Nose George,” adalah seorang penjahat liar. Dia mencuri kuda, merampok kereta kuda dan kereta api, dan bahkan membunuh sheriff dan detektif setempat. Dia dinyatakan bersalah atas pembunuhan dan dihukum mati dengan cara digantung. Dua dokter yang hadir pada saat itu meminta tubuhnya untuk studi medis. Meskipun salah satu dokter mempelajari otaknya, mayat George dikuliti dan dijadikan sepatu. Sisa tubuhnya dimakamkan dalam tong wiski.

Baca juga  6 Tokoh Karakter Anime Berwatak Greget

Charlie No-Face

Banyak orang di dekat Pittsburg mengetahui kisah Charlie No-Face (juga disebut Green Man). Dia adalah penduduk Big Beaver, Pennsylvania. Nama aslinya adalah Raymond Robinson dan anak lelaki normal hingga kecelakaan.

Mayat Wanita Hilang Ditemukan di Tangki Air Hotel

Elisa Lam adalah seorang turis Kanada berusia 21 tahun yang mengunjungi LA. Namun, setelah 26 Januari 2013, ia menghilang. Selama 2 minggu keberadaannya tidak diketahui sampai seorang petugas pemeliharaan memeriksa tangki air di Cecil Hotel. Di dalam salah satu dari empat tank besar ia menemukan mayat Lam.

Pria Topeng Gas Misterius dari Swiss

Selama sekitar satu dekade, penduduk Maule, Swiss melihat penampakan seorang pria misterius di hutan mengenakan topeng gas, setelan ketel, dan jubah. Sebagian besar yang telah melihat penampakan Le Loyon ketakutan.

Baca juga  Misteri Batu Harapan Hattusa
(Visited 18 times, 1 visits today)