Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lucinta Luna Pura-pura Botak Demi Sebuah Konten Youtube? Ini Buktinya!

2 min read
Lucinta Luna Pura-pura Botak

Lucinta Luna Pura-pura Botak

Sharing is Caring

Lucinta Luna saat ini kembali tampil dilayar kaca, ia diketahui sudah menjadi salah satu pengisi acara tv yang kerap menimbulkan hal kontroversi yaitu acara Pesbukers.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Selasa 17 September 2019, Lucinta Luna yang tampil di Pesbukers kembali jadi perbincangan sejumlah netizen saat adegan rambut palsu atau wignya lepas.

Saat itu Lucinta Luna sedang adu panco dengan bintang tamu pesbukers, ia pun terjatun dan wignya terlepas, Raffi Ahmad mengambil wig tersebut dan memamerkan kepada penonton. Banyak yang kaget saat mengetahui kalau selama ini Lucinta Luna mengenakan wig hingga tudingan kalau ia adalah Muhammad Fatah kembali ramai diperbincangkan.

Baca juga  Lucinta Luna Ketahuan Botak, Melly Bradley Banjir Pertanyaan Dari Netizen, Ada Apa Ya?

Karena ramai tudingan kalau ia seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah, Lucinta Luna membuat klarifikasi kalau ia botak bukan karena ia laki-laki, melainkan karena ia ada job sinetron terbaru yang mengharuskan ia botak.

Namun baru-baru ini kembali terbongkar kalau Lucinta Luna tidaklah botak alias ia hanya berpura-pura mengatakan kalau dirinya botak, hal itu dibuktikan sendiri melalui konten video di akun youtubenya

Dalam video tersebut, Lucinta Luna sedang berjalan-jalan disebuah mall bersama kekasihnya, Abash. Keduanya pun sedang duduk sambil ngobrol santai di sebuah cafe, namun tiba-tiba ada seorang ‘bencong’ yang datang menarik rambut Lucinta Luna hingga terlepas dan kepala botaknya terpampang.

Kepala botak Lucinta Luna pun menjadi sorotan, dimana terlihat kalau botaknya Lucinta Luna hanya ditutupi oleh sebuah silikon yang biasanya dipakai oleh artis-artis saat beradegan di sinetron maupun di film.

Baca juga  Sudah Resmi Menikah, Inilah 10 Pasangan Artis yang Berani Pose Mesra di Kolam Renang

Meskipun kepala botak Lucinta Luna di sensor, namun terlihat jelas kalau ada rambut yang tertutup sehingga kuat dugaan kalau Lucinta Luna hanya memakai silikon penutup rambut agar benar terlihat botak. Netizen yang telah menonton video tersebut ramai-ramai memberikan komentar kalau semua hanyalah settingan terlebih lagi Abash yang tertawa saat wig Lucinta Luna ditarik.

(Visited 122 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.