Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lucinta Luna Ketahuan Botak, Melly Bradley Banjir Pertanyaan Dari Netizen, Ada Apa Ya?

1 min read
Lucinta Luna Ketahuan Botak

Lucinta Luna Ketahuan Botak

Sharing is Caring

Lucinta Luna kembali jadi perbincangan hangat netizen setelah insiden rambut palsu (wig) yang lepas saat adu panco dengan salah satu bintang tamu di acara Pesbukers. Saat itu Lucinta Luna terjatuh dan rambut palsu yang dikenakan terlepas kemudian dipamerkan oleh Raffi Ahmad.

Saat insiden tersebut, bukti Lucinta Luna yang memang seorang transgender semakin kuat, namun Lucinta Luna memberikan klarifikasi kalau ia botak karena ada job sinetron terbaru yang mengharuskan penampilannya seperti itu.

Di sisi lain, Melly Bradley yang juga seorang transgender mulai diserbu netizen dengan pertanyaan apakah ia juga menggunakan rambut palsu sama seperti yang dilakukan oleh Lucinta Luna.

Baca juga  4 Fakta Kopi "KO&THOL" Lucinta Luna Yang Dianggap Tak Senonoh

Melly Bradley pun menuliskan kata-kata di story instagramnya kalau ia tak perlu menjawab pertanyaan apakah ia menggunakan rambut palsu atau tidak, karena setiap yang melihat update-an story instagramya pasti sudah tahu rambutnya asli atau tidak.

“Yang pada nanya rambut gue asli atau gak, fix elu pada followers baru harus lebih sering lagi panteingin IG gue ya jadi biar gk kudet (kurang update)” tulis Melly Bradley

Lucinta Luna dan Melly Bradley sendiri diketahui sedang berseteru, keduanya kerap saling sindir di media sosial mengenai masa lalu keduanya sebelum mengubah penampilan menjadi seorang wanita.

(Visited 159 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.