Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Heboh Langit Merah di Jambi pada Siang Hari, Ternyata Ini yang Terjadi

1 min read
Langit Merah di Jambi

Langit Merah di Jambi

Sharing is Caring

Kebakaran hutan dan lahan teah menjadi bencana yang cukup meresahkan bagi masyarakat, khususnya mereka yang terdampak secara langsung. Berbagai kejadian aneh turut serta menyertai bencana tersebut, seperti ditemukannya ular ‘berkaki’ dan fenomena unik yang terjadi.

Pada Hari Sabtu (21/9/2019) di Jambi, terjadi hal yang cukup menghebohkan. Langit berwarna merah layaknya senja di siang hari sehingga masyarakat harus menyalakan lampu di siang hari.

Kejadian ini ternyata merupakan dampak dari kabut asap dan kebakaran hutan yang mengepung daerah tersebut. Penampakannya berwarna merah layaknya penampakan planet Mars.

“Parah nian (banget). Siang lah (sudah) macam malam bae (saja), padahal hari baru jam 1 siang. Kalu kini merah seperti dikelilingi api. Kalau keluar rumah kami pakai senter,” ujar Kudus, salah seorang warga di sana seperti dilansir dari suara.com (21/9/2019).

Baca juga  Inilah 9 Tanda Ginjal Kamu Sudah Rusak yang Harus Diwaspadai

Kondisi ini tentunya sangat memprihatinkan. Akibat kejadian ini, seorang warga meninggal dunia karena sesak napas.

Semoga pemerintah segera mengatasi bencana tersebut dan kehidupan bisa kembali normal. Bila kondisi ini terus dibiarkan, tentu masyarakat akan semakin menderita karenanya.

(Visited 43 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.