Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Gagal Dilamar Vicky Prasetyo, Sahila Hisyam Nangis!

2 min read
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam

Sharing is Caring

Setelah bercerai dari Angel Lelga, tak butuh waktu lama bagi Vicky Prasetyo untuk move on. Bahkan pada, Jumat (20/9), dia dikabarkan melamar aktris cantik Sahila Hisyam. Acara tersebut ditayangkan secara live di program TV Okay Boss.

Sehari sebelum dilamar, Sahila sempat ditanya soal lamaran tersebut. Dia memang tidak mau banyak bicara terkait rencana Vicky tersebut. Meski demikian, dia tak menampik bahwa Vicky adalah sosok yang menyenangkan.

“Tapi kalau misalnya bicara ditanya Vicky seperti apa, gimana kerjasama dengan Vicky, aku happy karena dia orangnya baik,” ungkap Sahila saat hadir di acara Selebrita Awards 2019.

Vicky adalah sosok yang sangat membantunya dalam bekerja. Sebagaimana diketahui, Sahila baru-baru ini mulai terjun ke dunia presenting. Dengan pengalaman yang masih sedikit, dia merasa sangat terbantu oleh kehadiran Vicky.

Baca juga  5 Artis Cantik Ini Menikah Dengan Mahar Fantastis, Ada yang Sampai 40 Miliar

“Karena baru ngehost, dia banyak kasih tahu aku. Jadi selama ini di masyarakat banyak berita negatif tentang Vicky. Tapi sepengalaman aku Vicky itu baik dan enak kerja bareng,” lanjut Sahila Hisyam.

Selain itu, Sahila Hisyam juga mengungkapkan bahwa Vicky Prasetyo adalah sosok yang selalu menghibur dan membuat orang disekitarnya tertawa.

“Vicky tuh seru banget, pokoknya kalau misalnya lagi briefing bareng pun bikin ketawa semuanya. Memang sosok yang menghibur banget,” lanjut Sahila.

Namun sayang, sempat dirancang dengan sangat indah, pada akhirnya lamaran Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo tidak berjalan lancar. Gara-gara satu hal yang tak terduga, Vicky gagal melamar sang kekasih pada Jumat (20/9) kemarin.

Sebagaimana diketahui, prosesi lamaran yang ditayangkan di program Okay Boss tersebut ternyata kedatangan tamu yang tak disangka, yaitu mantan kekasih Vicky. Wanita bernama Iva Lola itu mengaku ingin bersilaturahmi, namun justru memberikan dampak besar pada acara.

“Enggak apa-apa, cuma mastiin kalau Kak Vicky ada lamaran terus serius, ternyata betul,” ungkap Iva Lola yang memang didatangkan dengan sengaja oleh Raffi Ahmad tersebut. Sontak saja hal ini membuat Sahila merasa tidak nyaman.

“Belum putus apa gimana sih sebenarnya?” tanya sahila menyelidik. Vicky pun menjelaskan bahwa Iva adalah masa lalu baginya.

“Ya terus belum putus gimana maksudnya?” lanjut Vicky masih berusaha menjelaskan.

Hal ini membuat Sahila merasa dikhianati, sehingga tampak mulai menangis. Ditambah lagi, setelahnya Iva Lola mengungkapkan bahwa sebelum menggelar lamaran ternyata dia sempat bertemu dengan Vicky.

“Kak Vicky bilangnya terakhir udah lama enggak ketemu sama Iva, tahunya lima hari yang lalu,” setelahnya Sahila Hisyam pun pergi dan meninggalkan lamaran yang telah disusun oleh Vicky Prasetyo.

(Visited 80 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.