Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Fakta penyanyi unik mawang yang sedang viral di media sosial

2 min read
Fakta penyanyi mawang

Fakta penyanyi mawang

Sharing is Caring

Namanya Ridwan mawang sanja irawan (26 tahun) mengaku band indie padahal ia solois yaitu pria asal banjaran, kabupaten bandung, jawa barat. Keunikanya dalam bermusik terbukti disukai banyak orang dikemas berbeda dan nyentrik membuat penampilannya menarik perhatian para netizen. dengan lirik lagu yang benar-benar mindbowing, memang tidak sedikit para netizen mengomentari dengan nada komedi ataupun merespon dengan positif, nah kalau kalian penasaran dengan mawang ini, mari kita simak berikut ini

1. Lulusan ISBI

Meski terlihat konyol ternyata doi lulusan Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI). Ketika kuliah doi mengambil jurusan karawitan bray. Doi juga aktif dalam pembuatan musik untuk teater, tari, dan film. Nih sekolah yang juga melahirkan musisi sule

Baca juga  4 Anomali Aneh yang Menantang Logika Sains

2. Seorang guru honorer

Gak cuman pandai bermusik doi juga jadi guru dibeberapa sekolah menengah dan atas. Kemampuanya memainkan musik seperti gitar dan drum. Menjadi sebuah potensi yang membuatnya menjadi guru privat.

3. Terkenal ketika tampil di kelas indie

Popularitasnya langsung meningkat setelah tampil di sebuah acara kelas indie. Apalagi ketika doi bernyanyi langsung di upload ke youtube. Bahkan mawang tidak menyangka dirinya bisa terkenal karena itu di luar ekspektasi. Dampaknya sekarang dirinya mendapat apresiasi lebih meskipun kritik tetap dia dapatkan.

4. Berencana membuat album

Sebelum lagu kasih sayang kepada orang tua viral. Doi sudah punya rencana rilis album dengan 13 lagu. Rekaman dilakukan sendiri di rumahnya dengan alat seadanya. Mawang merasa moment viralnya sebagai kesempatan untuk terus berkarya. Bahkan sekarang dirinya banyak diminta untuk tampil di acara musik.

Baca juga  YouTube? Ini 5 Produk Google Paling Sukses

5. Biarkan pendengar yang menilai

Menanggapi banyaknya pertanyaan tentang makna lagunya. Mawang menjawab dengan santai karena pemikiran orang berbeda. Jadi biarkan pendengar yang menilai, mau itu lucu, serius, sedih, atau bahagia. Tidak ada patokan pasti mengenai makna lagu secara keseluruhan.

(Visited 150 times, 1 visits today)