Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Temuan Arkeologi Aneh Dengan Kisah Horor

2 min read
The Frankenstein Bog Mummies

The Frankenstein Bog Mummies

Sharing is Caring

Ada potongan-potongan kecil kehidupan orang-orang yang hidup sebelum kita yang memberi kita sedikit pandangan tentang siapa mereka dan hal-hal yang mereka lakukan ribuan tahun yang lalu.

Lengan Amputasi

Sebuah tim yang bekerja di Prancis menemukan hal yang mengerikan: tujuh lengan terputus yang telah secara brutal dilemparkan ke dasar lubang 6.000 tahun yang lalu. Orang-orang yang anggota tubuhnya dimakamkan di sana, di percaya, adalah petani, meskipun satu lengan berasal dari tubuh seorang anak. Setelah tangan mereka dilemparkan ke dalam lubang, puluhan tubuh ditumpuk di atas mereka.

The Frankenstein Bog Mummies

Sekitar 15 tahun yang lalu, tim arkeolog menemukan mayat seorang pria dan seorang wanita di Skotlandia. Mereka mati 3.000 tahun yang lalu, tetapi tidak segera dimakamkan. Sebagai gantinya, tubuh mereka dibuang ke rawa Skotlandia di mana mereka diawetkan dan dimumikan selama 300 hingga 600 tahun. Setelah 10 tahun, para peneliti melakukan tes DNA dan menemukan sesuatu yang mengganggu dan mengerikan: Ini bukan tubuh dua orang. Mereka adalah tubuh enam orang yang terpisah yang menyatu bersama.

Baca juga  5 Tokoh Anime Pengkhianat yang Memiliki Niatan yang Baik

The Staked Man

Para arkeolog yang bekerja di Bulgaria menemukan mayat dengan dada terpancang besi baja. Dia meninggal pada abad ke-13. Kaki kirinya dilepas dan dibuang sembarangan ke makamnya.

Hewan Pemakan Manusia Teotihuacan

Di dalam Teotihuacan, kota Mesoamerika kuno, para arkeolog menemukan sarang di mana binatang predator di pelihara, termasuk jaguar, puma, dan lynx. Di antara tulang-belulang binatang yang berserakan, para arkeolog menemukan tulang-tulang manusia. Ada juga karya seni di dinding yang menunjukkan hewan-hewan ini memakan hati manusia.

(Visited 13 times, 1 visits today)