Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Tempat Menyerupai Mimpi Buruk Manusia

1 min read
pintu neraka

pintu neraka

Sharing is Caring

Tempat-tempat alami ini lebih menyerupai mimpi buruk di kehidupan nyata.

Truk Lagoon

Referensi pihak ketiga

Truk Lagoon terletak di lepas pantai Mikronesia, di perairan tropis yang merupakan salah satu kuburan kapal terbesar di dunia. Di tengah-tengah Perang Dunia II, Jepang memilih Truk Lagoon sebagai salah satu markasnya.

Pintu Neraka

Referensi pihak ketiga

Derweze adalah sebuah desa kecil di Turkmenistan utara. Terletak di tengah-tengah padang pasir dan dengan populasi hanya 350 jiwa. Derweze adalah lokasi Door To Hell, lubang selebar 70 meter di bumi yang telah terbakar selama lebih dari 40 tahun.

The Afar Depression

Referensi pihak ketiga

The Afar Depression terletak di Afrika timur, salah satu dari hanya dua tempat di dunia di mana punggungan laut tengah terlihat di daratan kering. Seperti namanya, punggungan laut tengah biasanya ditemukan di lautan, dan merupakan garis tempat dua lempeng tektonik bertemu. Tempat ini juga merupakan lokasi paling aktif secara geologis di planet ini. Dalam rentang dua bulan antara September dan Oktober 2005, Afar Depression mengalami 165 gempa bumi dengan kekuatan lebih dari 3,9, dengan gempa yang lebih kecil terjadi hampir terus menerus.

Baca juga  5 Peristiwa yang Bisa Datangkan 'Kiamat' Di Bumi

Hodge Close Quarry

Referensi pihak ketiga

Hodge Close Quarry adalah tambang batu tulis tua yang baru-baru ini digunakan sebagai tempat menyelam, dengan jaringan gua yang hanya dapat dicapai dari luar dengan jalur bawah air. Pada tahun 2011 fotografer Peter Bardsley memotret gambar menyerupai tengkorak yang mengerikan.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.