Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sekian Lama Ditutupi, DJ Gebby Vesta Akui Seorang Transgender & Ingin Bertaubat

2 min read
DJ Gebby Vesta Transgender

DJ Gebby Vesta Transgender

Sharing is Caring

Nama pedangdut Model dan Female Disk Jockey (DJ) Gebby Vesta kini telah dikenal banyak publik, selain kontroversi penampilannya yang kerap terbuka, Gebby Vesta juga beberapa kali terlihat berseteru dengan Lucinta Luna.

Kini yang terbaru adalah sebuah pengakuan mengejutkan yang terlontar dari mulutnya. Sempat membantah, Gebby Vesta pun akhirnya jujur bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Dalam sebuah video pengakuan yang ia unggah di Instagram miliknya, Gebby terang-terangan menjelaskan alasannya 19 tahun menutupi jati dirinya dari semua orang.

“Hai, aku Gebby Vesta. Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan. Hari ini aku pengin jujur, iya, seperti rumor kalau aku seorang transgender, iya, aku adalah seorang transgender,” akui Gebby Vesta di laman Instagram-nya yang sudah terverifikasi.

Lebih lanjut, Gebby menjelaskan telah melakukan operasi pergantian kelamin pada enam tahun silam, dan selama 19 tahun merantau ke Jakarta itulah ia menyembunyikan identitas aslinya yang bernama Deddy Ariyadi.

Baca juga  Akhirnya Terungkap! Beginilah Nasib Sophie di Film Joker Joaquin Phoenix

Alasan lain yang membuatnya harus menyembunyikan identitas transgender-nya adalah karena ia takut kehilangan pekerjaan.

“Mungkin selama 19 tahun banyak yang bilang ‘kenapa lu enggak ngaku aja’. Mungkin kalian tidak berada di posisi dimana yang aku jalani. Aku takut kehilangan pekerjaanku pada saat itu,” ungkap Gebby Vesta.

Setelah menjelaskan semua alasan dan identitas aslinya, sambil berlinang air mata, Gebby menjelaskan ingin fokus mengurus kedua orang tuanya dan meninggalkan dunia hiburan, karena menurutnya ia yakin jika jodoh, maut dan rejeki sudah ditentukan oleh Allah SWT.

“Kenapa aku berani jujur ? Karena sekarang aku yakin rezeki, maut, itu semuanya udah ditakdirkan sama Allah. Dan aku enggak bakal bisa ngelawan itu. Jadi sekarang aku stop dari dunia entertain,” imbuh Gebby Vesta.

Kini, Gebby mengaku ingin bertaubat setelah mendapatkan berbagai macam cobaan dalam hidupnya yang ia anggap sebagai teguran dari Yang Maha Kuasa.

“Aku mendapat banyak cobaan dalam hidupku. Mulai dari papaku sakit, mulai dari aku terkena semua masalah, cuma aku anggap itu semua teguran buat aku. Aku pengen hidup tenang, aku pengen ngurus orangtuaku,” ungkap Gebby Vesta seraya menangis.

Baca juga  Walaupun Transgender, tapi 4 Artis Ini Punya Prestasi yang Membanggakan!
(Visited 692 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.