Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pejabat Militer Amerika Konfirmasi Keberadaan Alien?

2 min read
Amerika Konfirmasi Keberadaan Alien

Amerika Konfirmasi Keberadaan Alien

Sharing is Caring

Pada bulan Desember 2017 dan Maret 2018, The New York Times merilis tiga video yang diduga dideklasifikasi memperlihatkan pilot Angkatan Laut AS membuntuti beberapa benda terbang tak dikenal.

Benda misterius itu bergerak dengan kecepatan hipersonik, terbang puluhan ribu kaki di atas Bumi tanpa sayap, mesin, atau tanda-tanda penggerak apa pun yang terlihat. Apakah mereka piring terbang?

Dalam pernyataan yang disampaikan ke situs web berita intelijen The Black Vault, Joseph Gradisher, juru bicara Wakil Kepala Operasi Angkatan Laut untuk Informasi Warfare, mengumumkan bahwa Angkatan Laut secara resmi menganggap pesawat dalam tiga video ini sebagai “fenomena udara tak dikenal.”

Baca juga  7 Tempat di Alam Semesta yang Menjadi Target Pencarian Alien

Itu berarti bahwa video itu asli, dan bahwa objek-objek yang terdeteksi dalam ruang pelatihan militer terbatas tidak seharusnya ada di sana. Benda-benda itu masih belum berhasil diidentifikasi sebagai jenis pesawat yang dikenal.

Rekaman UFO juga tidak pernah dibuka untuk rilis publik, Gradisher mengatakan kepada The Black Vault.

Menurut The Black Vault, video itu mungkin telah dirilis secara ilegal oleh mantan karyawan Pentagon yang telah mengajukan izin untuk membagikannya di beberapa lembaga pemerintah sebagai bagian dari basis data tentang kendaraan udara tak berawak (UAV) yang diduga ia kompilasi.

Dalam satu kejadian yang difilmkan pada 2004, misalnya, benda-benda tak dikenal muncul tiba-tiba di ketinggian 80.000 kaki, dan kemudian meluncur ke laut, akhirnya berhenti di ketinggian 20.000 kaki dan melayang,” tulis The New York Times. “Lalu mereka keluar dari jangkauan radar atau langsung ke atas.”

Baca juga  5 Teori Konspirasi Mengejutkan mengenai Teknologi Alien
(Visited 15 times, 1 visits today)