Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Misteri dan Hal Mengerikan Di Luar Angkasa

1 min read
Misteri Luar Angkasa

Misteri Luar Angkasa

Sharing is Caring

Alam semesta ini sangat luas. Begitu besar sehingga jika kita mengambil istirahat dari kehidupan duniawi kita dan hanya memikirkan skala hal-hal di luar sana, kita mungkin akan menjadi gila.

Kiamat

Skenario kiamat yang paling berbahaya dan masuk akal, berasal dari ilmuwan Higgs Boson. Banyak ilmuwan percaya termasuk Stephen Hawking – hal itu bisa terjadi, atau sudah terjadi. Peristiwa itu dimulai dengan gelembung yang dipenuhi dengan energi yang berfluktuasi. Gelembung itu akan menyebar seperti ruang hampa, memprogram ulang secara fundamental dan dalam beberapa kasus, disintegrasi – atom. Beberapa ilmuwan berpikir bahwa hal itu sudah dimulai, dan gelembung itu mungkin akan segera keluar dari bagian gelap alam semesta.

Baca juga  8 Kelakuan Konyol ini Asli Bikin Kamu Ngakak Sendiri, No 5 Patut Dicoba!

Kanibalisme Galaksi

Ada gagasan bahwa beberapa galaksi yang lebih besar di luar sana melahap galaksi lain yang lebih kecil. Banyak galaksi lain di luar sana, saat ini, sedang dimakan oleh galaksi yang lebih besar.

Lubang Hitam Supermasif

Lubang hitam supermasif dari galaksi mengambil energi yang sama dengan 100 juta supernova. Energi ini berasal dari penggabungan dua lubang hitam di pusat galaksi.

Zombie Stars

Kematian bintang adalah salah satu fenomena paling menarik di alam semesta. Dalam kasus yang jarang terjadi, bintang-bintang dapat mati dan hidup kembali, sesuatu yang membingungkan para ilmuwan. Mereka baru-baru ini menemukan bintang zombie yang seharusnya mati dalam tahap supernova, tetapi entah bagaimana bertahan dan tetap menghuni luar angkasa.

Baca juga  7 Fenomena Alam yang Masih Belum Terpecahkan Sampai Saat ini
(Visited 20 times, 1 visits today)