Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Lucinta Luna Periksa ‘Kandungan’ Ditemani Abash, Tapi Kok Tidak Ada Kantong Rahim Yah?

1 min read
Lucinta Luna Periksa 'Kandungan'

Lucinta Luna Periksa 'Kandungan'

Sharing is Caring

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Lucinta Luna kerap jadi sorotan netizen karena tingkah lakunya, banyak bukti yang mengatakan kalau dirinya adalah seorang transgender namun ia sendiri tetap menampik kabar tersebut dan mengatakan dirinya adalah wanita tulen dari lahir.

Akui dirinya sebagai seorang wanita tulen yang memiliki rahim, Lucinta Luna pun melakukan cek kandungan dengan metode USG. Dalam video story di akun instagramnya, Lucinta Luna mengatakan kalau ia saja baru pendarahan saat sedang berlibur di Gurun Pasir Afrika.

“Ibu ada keluhan apa?” tanya Dokter

“Jadi begini loh, seminggu silam kan aku sempat jalan-jalan ke gurun Afirika Sahara itu, saking senangnya aku di padang pasir aku lompat-lompat, salto-salto naik unta juga terus tiba-tiba aku mainan prosotan aku jatuh terguling-guling, disitulah aku pendarahan hebat, darahnya bukan darah merah malah darah ungu, makanya aku bingung aku ini sebenarnya manusia atau jin gituloh, masa darah saya ungu. Makanya saya ini mau periksa bayi dalam kandungan saya ini baik-baik saja atau tidak gitu, aku takut keguguran dok” keluh Lucinta Luna

“Jadi ini bu sebenarnya ada isinya tapi isinya itu tidak seperti biasa” jawab sang Dokter.

Netizen pun ramai berkomentar pada perut Lucinta Luna yang ditampilkan dan tidak ada kantong rahim sama sekali.

Apakah ini bukti lagi kalau Lucinta Luna memang seorang pria? Jangan lupa berkomentar yah

(Visited 61 times, 1 visits today)
Baca juga  Alami Pelecehan Lucinta Luna Minta Dijaga 50 Security