Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Imam Nahrawi Buka Suara Setelah Ditetapkan Sebagai Tersangka

1 min read
Imam Nahrawi Tersangka

Imam Nahrawi Tersangka

Sharing is Caring

Sungguh sebuah kabar yang mengejutkan di penghujung masa kerja Kabinet Kerja jilid I. Setelah mantan Menteri Sosial Idrus Marham ditetapkan sebagai tersangka, kini menyusul Imam Nahrawi.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini diduga menerima dana haram sebesar Rp. 26,5 miliar rupiah melalui asisten pribadinya yang terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka.

Dengan status tersangka yang disandangnya, Imam Nahrawi pun angkat bicara.

“Tentu saya sebagai warga negara Indonesia akan patuh, akan mengikuti proses hukum yang ada, dan sudah barang tentu kita harus kunjung tinggi asas praduga tak bersalah,” ujar Imam Nahrawi seperti dilansir dari kompas.com (18/9/2019).

“Tentu saya sebagai warga negara punya hak juga untuk memberikan jawaban sebenar-benarnya agar proses hukum ini bisa berjalan dengan baik dengan lancar dan tentu pada saatnya tentu harus kita buktikan bersama-sama,” lanjutnya.

Baca juga  Habib Rizieq: BPIP Harus Dibubarkan, Bikin Boros Uang Negara

Imam sendiri berharap kasusnya tidak punya unsur politis di dalamnya, apalagi terkait kondisi KPK saat ini.

“Saya berharap ini bukan sesuatu yang bersifat di luar hukum dan karenanya saya akan menghadapi dan tentu kebenaran harus dibuka seluas luasnya selembar lebarnya. Saya akan mengikuti proses hukum yang ada,” paparnya.

Semoga semua terbuka seluas-luasnya sehingga kebenaran akan terungkap.

(Visited 8 times, 1 visits today)