Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tunjukkan Bukti Pernah Tinggal di Amerika, Barbie Kumalasari Malah Ketauhan Berbohong

1 min read
barbie kumalasari di amerika

barbie kumalasari di amerika

Sharing is Caring

Barbie Kumalasari merupakan sosok artis yang akhir-akhir ini menjadi sorotan. Bukan karena prestasi di bidangnya, melainkan karena banyaknya kontroversi yang melingkupi kehidupannya.

Kontroversi tersebut bermula saat suaminya, Galih Ginanjar terjerat kasus ‘ikan asin’ yang menyebabkannya kini masuk penjara. Adanya kasus ini seakan justru ‘dimanfaatkan’ untuk menaikkan popularitas sosok yang pernah memerankan Ijah dalam sebuah sinetron.

Dalam pernyataan-pernyataannya, ia mengaku sebagai orang kaya yang punya berbagai macam kekayaan. Namun ternyata banyak yang tidak terbukti, salah satunya tentang kepemilikan berlian 30 karat.

Tak hanya sampai disitu, Barbie mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat selama 2 tahun.

“Oh iya pernah. Aku sempat 2 tahun di Nevada. Jadi mungkin ada fotonya di Instagram aku, tapi di-scrolling ya di bawah-bawah banget. Soalnya aku nggak sempat scrolling ke bawah,” ujarnya.

Baca juga  Dulu Cantik, Penampilan Artis Kondang Ini Sekarang Nyaris Ga Bisa Dikenali

Barbie kemudian menunjukkan dua foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Amerika Serikat. Sayangnya, dua foto tersebut ternyata hasil editan. Lihat saja di bawah ini:

akurat.co

Foto pertama merupakan hasil editan salah satu foto saat ia membandingkan dirinya dengan Jenifer Lopez. Sedangkan foto yang satu lagi diambil dari internet.

Sampai segitunya ya?

(Visited 90 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.