Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Matchday Perdana Liga Champions Digelar, Begini Hasilnya, Penuh Kejutan

1 min read
Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Sharing is Caring

Liga para jawara Eropa baru saja menggelar laga perdana. Tim-tim besar mulai bertarung untuk mempertahankan supremasi dan harga diri, termasuk juara bertahan Liverpool.

Prediksi para pengamat tentunya tim-tim besar mampu melawati laga perdana dengan sukses. Namun pada kenyataannya, prediksi meleset. Liverpool sebagai juara bertahan ternyata harus tumbang dari tim Italia Napoli dengan skor 2-0.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion San Paolo berlangsung dengan tensi tinggi. Tak ada gol tercipta di babak pertama. Memasuki babak kedua, kedudukan masih sama kuat hingga menyisakan 10 menit terakhir.

Petaka datang bagi sang juara bertahan. Pada menit ke-82, Napoli memperoleh hadiah penalti yang sukses dituntaskan Dries Mertens. Pada babak perpanjangan waktu, Napoli kembali membuat Liverpool tersungkur.

Baca juga  CR7 Marah Bukan Hanya Karena Ditarik Keluar oleh Sarri. Namun Hal Ini Jadi Penyebabnya?

Kekalahan Liverpool diikuti tim Inggris lainnya, Chelsea. Tim besutan Frank Lampard juga harus menyerah dari Valencia dengan skor 1-0. Sementara itu, tim raksasa Barcelona dipaksa bermain imbang dengan skor kacamata saat meladeni perlawanan Dortmund.

Hasil lain, Inter Milan bermain imbang dengan Slavia Praha (0-0), Lyon imbang melawan Zenit (0-0), Benfica kandas di tangan Leipzig (1-2), sementara Ajax membantai Lille dengan skor 3-0 dan Red Bull Salzburg panen gol saat melawan Genk dengan skor akhir 6-3.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.