Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Hero Baru Masha Dan Tampilan Valir Yang Berubah Pada Patch 1.4.14 Mobile Legends

2 min read
Hero Baru Masha

Hero Baru Masha

Sharing is Caring

Mobile Legend merupakan salah satu game moba terbaik di Indonesia beberapa saat yang lalu telah mengadakan update yang membuat salah satu heronya masuk kedalam meta di akhir season 13 ini, hero tersebut adalah Bruno. Untuk memanjakan para playernya pihak pengembang game mobile legends juga akan mengadakan update dan menghadirkan 2 hero baru didalam game ini.

Berikut Hero Baru Dan Tampilan Valir Yang Berubah Pada Patch 1.4.14 Mobile Legends.

Hero pertama adalah hero yang bernama Masha yang mempunyai role Fighter. Hero ini akan dirilis pada tanggal 17 September 2019 mendatang. Hero kedua yang akan dirilis adalah Baxia, hero ini mempunyai role Tank. Baxia akan dirilis sedikit lebih lama yakni tanggal 8 oktober 2019.

Baca juga  Trik atau Bug? Inilah Kenapa Tim Kamu Harus Beli Item Roam Semua di Mobile Legends

Kedua hero ini akan dijual di shop dengan harga 32rb BP dan 599 Diamond. Skin normal dari hero ini akan langsung di rilis bersamaan dengan tanggal keluarnya hero tersebut. Pada minggu pertamanya akan mendapatkan diskon 30%. Jadi, silahkan kamu kumpulkan BP dari sekarang.

Sedangkan untuk tampilan baru Valir merupakan lanjutan dari rework dari skillnya. Bentuk valir terbaru akan seperti seorang pengembara dengan tas di depan dan jubah dibelakangnya tanpa mengenakan baju. Tentunya penampilanya akan sangat keren.

Mari kita tunggu saja update terbaru dari pihak moonton ini. Jika kamu suka dengan artikel ini silahkan klik tombol like dan share artikel ini. Jangan lupa juga klik tombol ikuti untuk mendapatkan update terbaru seputar game mobile legend dan game lainya dari saya. Terimakasih.

Baca juga  Bisa Counter Kimmy dan Claude, Inilah Build Balmond Terbaik di Mobile Legends
(Visited 99 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.