Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Misteri Besar Yunani Kuno

2 min read
Misteri Besar Yunani Kuno

Misteri Besar Yunani Kuno

Sharing is Caring

Yunani kuno sering dianggap sebagai tempat kelahiran peradaban Barat. Juga dikreditkan dengan pendirian beberapa lembaga paling awal yang dikhususkan untuk memperoleh pengetahuan. Athena umumnya dianggap sebagai tempat kelahiran demokrasi. Tetapi lamanya waktu antara era ini dan dunia modern membuat tidak semua hal tentang periode kuno ini diketahui hari ini.

Rahasia Eleusinian

Salah satu misteri Yunani kuno yang paling menarik adalah organisasi rahasia Eleusinian. Eleusinian adalah kultus agama yang berputar di sekitar serangkaian ritual dan upacara klandestin, yang banyak di antaranya masih belum diketahui hingga saat ini. Diklaim bahwa siapa pun yang mengungkap kebenaran berisiko dibunuh.

Thespis

Baca juga  Karakter Adik Perempuan yang manis Dalam Anime

Thespis adalah nama yang dikaitkan dengan Athena abad ke-6 SM yang diyakini sebagai individu pertama yang berperan seolah-olah dia adalah orang lain dan oleh karena itu dianggap oleh beberapa orang sebagai aktor pertama di dunia. Dampak dari sosok ini dalam sejarah budaya sedemikian rupa sehingga istilah “thian” merujuk pada aktor. Namun relatif sedikit yang diketahui dengan pasti tentang dia, hidupnya, dan kariernya.

Seni Dan Arsitektur Parthenon

Parthenon di Athena adalah salah satu gambar paling ikonik dari Yunani kuno. Daya tahannya selama 2.500 tahun terakhir jauh lebih luar biasa, mengingat bangunan itu dibuat dalam periode waktu yang luar biasa singkat, dan tampaknya tanpa rencana konstruksi yang terperinci. Misteri melingkupi aspek-aspek lain dari arsitektur dan seni.

Baca juga  Website ini bisa Menentukan Kapan Kalian akan Mati!

Pencipta Dua Konstitusi Athena

Konstitusi orang Athena dikaitkan dengan dua dokumen berbeda dari Yunani kuno, yang awalnya dikaitkan dengan filsuf Xenophon, yang lain dengan Aristoteles. Namun, dalam kedua catatan, kepengarangan telah diperdebatkan dan terus diperdebatkan hingga hari ini.

(Visited 44 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.