Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pesepakbola Langka yang Selalu Dirindukan Anak Kelahiran 90-an

2 min read
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso

Sharing is Caring

Tahun 90-an merupakan era yang penuh dengan kenangan bagi para pecinta bola. Masa ini jiga akan selalu diingat orang berkat seniman-seniman lapangan hijau yang menjadi idola.

Mulai dari kiper hingga striker mematikan. Beberapa di antaranya juga menjadi ikon yang sulit dicari penggantinya hingga sekarang.

Berikut ini Wanita Bola akan merangkum beberapa pemain yang akan selalu dirindukan oleh pecinta sepak bola era 90 an karena sudah langka.

Gennaro Gattuso

Penikmat bola era 90 an pasti kenal dengan sosok ini. Jangankan pemain lawan, pelatih lawan juga akan dilawan jika sudah berani menantang pemain yang dijuluki Banteng ini.

Pemain Juventus

Juventus terkenal solid saat para bintang lapangan ini masih bersama. Anak era 90 an pasti kenal dengan Pavel Nedved yang memiliki tendangan supernya serta Trezeguet yang memiliki tandukan maut.

Baca juga  Hari Ini Tepat 16 Tahun yang Lalu, Bocah Ajaib Ini Mulai Kuasai Bumi!

Cristiano Ronaldo dan Manchester United

Saat CR7 berada di Manchester United, Setan Merah terkenal sangat anker kala itu. Pada masa itu juga bisa dikatakan masa puncak kejayaan mereka. Tidak heran jika kita semua merindukan Manchester United yang dulu.

Cristiano Ronaldo sendiri terkenal dengan pemain yang pantang menyerah dan pekerja keras. Saat ini sangat langka pemain yang sekelasnya atau bisa dikatakan hampir punah.

Barcelona dan Ronaldinho

Ronaldinho akan selalu dirindukan oleh siapapun. Bahkan tipe pemain seperti Ronaldinho saat ini bisa dikatakan sudah rawan keberadaannya.

Jose Chilavert

Walau tidak membela klub top Eropa. Namun Chilavert ternyata merupakan kiper yang langka, bahkan bisa dikatakan sudah punah.

Baca juga  5 Pemain yang Pernah Membela Negara Lain

Berposisi sebagai penjaga gawang, dirinya memiliki keahlian sebagai eksekutor bola mati yang sangat handal.

Real Madrid

Tiga pemain ini selalu menjadi pilar utamanya. Roberto Carlos tentu masih selalu diingat dengan ‘tendangan pisangnya’. Bahkan tipe pemain seperti Ronaldo, Zidane dan Roberto Carlos bisa dikatakan sudah sangat langka untuk ditemukan.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.