Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mir MBLAQ Ungkap Alasan Mengejutkan Dibalik Bubarnya Sejumlah Grup K-Pop

2 min read
grup idol K-Pop bubar

grup idol K-Pop bubar

Sharing is Caring

Pada saluran YouTube yang baru dibuatnya, Mir MBLAQ mendiskusikan mengapa sebagian besar grup idol K-Pop bubar, dan bagaimana anggota yang terlibat menangani perpisahan, dan apa yang ia yakini merupakan cara untuk mencegah pembubaran.

Mir menjelaskan bahwa ia berbicara dari pengalamannya. MBLAQ belum secara resmi dibubarkan, namun ia percaya tim tidak lagi memiliki masa depan bersama – dan hal membuatnya patah hati.

“Pembubaran itu menyebalkan. Para anggota biasanya seperti saudara dan saudari. Mereka tumbuh bersama, berlatih bersama, melewati kesulitan dan kebersamaan … Jadi bagi saya, karena saya secara pribadi mengalami perpisahan di tim saya, itu benar-benar menghancurkan hati saya. Ini menyakitkan” kata Mir.

Baca juga  Gaya Lebay Syahrini Cegah Corona

Mir menambahkan bahwa sebagian besar penggemar K-Pop percaya bahwa kelompok idol mereka akhirnya bubar karena ketidaksepakatan di antara anggota, jarang karena kerja tim.

 “Lebih karena uang. Para anggota biasanya tidak memiliki masalah di antara mereka. Itu antara agensi dan artis. Jika uang memang menjadi masalah antara agensi dan artis, maka ia berkembang menjadi masalah siapa yang pergi dan siapa yang tinggal. Dan ‘hubungan dengan agensi’ itu dapat menyebabkan anggota saling menjauh” sambung Mir

Selain itu, Mir mengatakan bahwa jika seorang anggota terlalu tertarik untuk menjadi solois alih-alih tetap menjadi bagian dari tim, hal itu dapat menyebabkan celah dalam kerja tim.

Baca juga  Geram Sama Pengacara Rey Utami, Akhirnya Kata-kata ini Keluar dari Mulut Hotman Paris

Sementara itu sangat normal bagi idola yang berbakat dan percaya diri untuk ingin melakukan lebih banyak di luar peran mereka di tim mereka, Mir mengatakan mendorong batas itu terlalu jauh dan akhirnya mengabaikan kerja kelompok secara keseluruhan dapat menjadi masalah.

Sayangnya, banyak hal terjadi; dan tim bubar sepanjang waktu. Mir menoleh ke belakang ketika dia aktif mempromosikan MBLAQ dan mengungkapkan bahwa dia memiliki waktu yang cukup sulit untuk pulih dari perpecahan tidak resmi dari grup. Tidak hanya pembubaran yang sulit bagi para penggemar, hal itu juga merusak anggota yang terlibat juga.

Kenyataannya adalah, pembubaran bersifat permanen dan tim biasanya tidak pulih dari perpisahan seperti itu.

Baca juga  Begini Reaksi Para Selebriti Setelah Jokowi Berpelukan Dengan Prabowo

“Kita semua sudah menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian sekarang. Kami memiliki kisah-kisah kami yang tak terhitung … kesenjangan terlalu lebar untuk dijembatani sekarang, bagi kami untuk bersatu lagi dan eksis sebagai kelompok lagi.”

(Visited 229 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.