Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Daftar Pemain Berusia 36 Tahun Keatas Termahal

1 min read
Ibrahimovic

Ibrahimovic

Sharing is Caring

Saat ini bukan hanya pemain muda yang menjadi primadona saat bursa transfer dibuka, para pemain tua walaupun usia mereka mencapai 36 tahun dengan pengalaman melimpah juga menjadi incaran sejumlah klub untuk memperkuat tim. Apalagi mereka yang berstatus bebas transfer atau tanpa klub.

Contoh saja seperti Ibrahimovic, Ribery, Buffon dan masih banyak lainnya. Mereka dengan usia yang tidak muda ternyata masih menyimpan aura tersendiri bagi penikmat sepakbola di muka bumi ini.

Namun, dengan berstatus tanpa klub para pemain gaek belum pasti mudah untuk direkrut. Hal itu tak lepas dari market yang terbilang masih terlalu tinggi. Market value sendiri yaitu nilai instrinsik yang melekat pada diri seorang pemain dengan berbagai pertimbangan.

Baca juga  5 Fakta Sejarah Rivalitas AC Milan Dan Inter Milan, Derby Yang Paling Seru Di Italia

Kami akan menyajikan daftar pesepakbola dengan usia 36 tahun keatas yang masih memiliki harga.

Ribery menjadi pemain termahal berusia 36 tahun saat ini. Pernah membela Bayern Munchen yang pastinya memiliki sejuta pengalaman, Ribery wajar dihargai dengan mahal.

Ibrahimovic menjadi pemain kedua termahal saat ini. Sedangkan Dani Alves yang masih sangat stabil dari segi performa, berada dlam urutan 10 besar.

Defoe juga masih memiliki harga walau berusia 36 tahun dan juga David Villa.

Sedangkan di urutan 21 hingga 30 kebanyakan merupakan pemain yang pernah menjadi pilar di klub top Eropa. Buffon menjadi pemain paling fenomenal, dengan usia mencapai 41 tahun, namun dia masih memiliki harga tinggi.

Baca juga  Formasi Macam Apa Ini? Lihat Prediksi Formasi Ngakak Chelsea v Ajax Di UCL Ini!
(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.