Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Anda Harus Tau! Inilah Kisah Setia 6 Pemain Bintang Juventus Saat Kasus Calciopoli

1 min read
Kasus Calciopoli

Kasus Calciopoli

Sharing is Caring

Seperti dilansir dari laman Detik.com (17/07/2019) Pada tahun 2006, sejumlah bintang Juventus pergi karena klub mereka harus degradasi akibat kasus calciopoli. Namun ada enam bintang yang memutuskan untuk tetap setia bertahan bersama La Vecchia Signora, berikut keenam pemain tersebut.

6.Gianluigi Buffon

Kembali ke Juventus setelah mengantar Italia juara dunia dirinya memilih bertahan meski mendapat godaan dari Real Madrid.

5.Pavel Nedved

Kala itu usianya sudah 34 tahun namun permainannya masih cukup atraktif, hingga gantung sepatu dirinya memilih bertahan di Juventus. 

4.David Trezeguet

David Trezeguet – Ketika rekan senegaranya Lilian Thuram dan Patrick Viera memilih keluar, stiker Prancis ini memutuskan untuk tetap bersama Juventus. 

Baca juga  Pesepakbola Langka yang Selalu Dirindukan Anak Kelahiran 90-an

3.Mauro Camoranesi

Sempat menjadi incaran Lyon akhirnya gelandang naturalisasi Italia ini memilih bertahan karena ajakan dari pelatih Didier Deschamps. 

2.Giorgio Chiellini

 Baru bergabung dengan Juventus pada 2004 sebagai seorang wonderkid, meski baru dirinya langsung mampu menunjukan kesetiaan bahkan hingga kini.

1.Del Piero

Ikon dari Juventus ini tidak usai diragukan lagi kesetiannya bersama La Vecchia Signora, bertahan adalah satu-satunya pilihan bagi sang kapten. 

(Visited 125 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.