Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Fakta Kopi “KO&THOL” Lucinta Luna Yang Dianggap Tak Senonoh

2 min read
Kopi "KO&THOL" Lucinta Luna

Kopi "KO&THOL" Lucinta Luna

Sharing is Caring

Walau namanya bikin banyak orang protes, namun Lucinta rupanya sangat percaya diri dengan produknya. Dia bahkan menjelaskan berbagai kisah di balik brand kopi Ko&thol miliknya. Apa saja kisah di baliknya?

1. Makna di Balik Kata Ko&thol.

Kebanyakan orang akan langsung menganggap brand kopi Lucinta Luna ini identik dengan alat kelamin pria. Namun ternyata, ada cerita tersendiri di baliknya. Nama tersebut tak lain adalah singkatan dari kopi rasa menthol.

2. Sudah Disiapkan Sejak Tahun 2018.

Bukan usaha aji mumpung, nyatanya Lucinta Luna sudah mempersiapkan bisnis ini sejak setahun belakangan. Dia sendiri memang menginginkan nama yang mudah diingat publik.

“Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokoknya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu,” ungkapnya.

3. Modal Miliaran.

Untuk menjalankan modal ini, Lucinta Luna ternyata tidak main-main. Dia telah menggelontorkan modal hingga miliaran rupiah. Saat ini, sudah ada 58 franchise yang disebutnya telah bersedia bergabung dengannya.

4. Ternyata Mengandung Kolagen.

Bukan sekedar kopi, ternyata ada kandungan mengejutkan didalamnya, rupanya ada kandungan baik dalam kopi Lucinta Luna. Dia mengklaim produknya sebagai produk kopi pertama yang mengandung kolagen. Selain bisa membantu memutihkan kulit, kandungan di dalamnya juga bisa kulit makin terlihat cantik.

Wah ternyata kopi Lucinta Luna unik juga ya. Walau namanya membuat banyak orang salah paham, nyatanya usahanya langsung bisa dikenal di seluruh Indonesia. Bagaimana dengan kamu? Tertarik mencoba kopi Ko&thol Lucinta Luna?

(Visited 83 times, 1 visits today)
Baca juga  Video Syifa Hadju Makan di Warung Tersebar, Netizen Justru Soroti Bagian ini, Melorot?

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.