Thu. Sep 24th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Klarifikasi Ranty Maria Setelah Beredar Foto Seranjang dengan Rayn Wijaya

2 min read
Ranty Maria Foto Seranjang dengan Rayn Wijaya

Ranty Maria Foto Seranjang dengan Rayn Wijaya

Sharing is Caring

Artis cantik Ranty Maria tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, salah satu akun gosip Instagram @lambe_turah sempat mengunggah foto Ranty Maria bersama Rayn Wijaya di atas ranjang.

Foto tersebut tampak memperlihatkan Ranty Maria yang sedang berbaring di atas ranjang sembari bermain handphone miliknya. Sementara itu, Rayn Wijaya yang berbalut selimut putih tampak seperti memeluk Ranty Maria dari belakang.

Foto tersebut pun akhirnya dibanjiri komentar dari warganet, banyak dari mereka memberikan komentar miring untuk Ranty Maria dan juga Rayn Wijaya. Foto yang diunggah pada Sabtu (7/9/2019) akhirnya sampai di telinga sang aktris.

Melalui Instagram story @rantymaria pada Sabtu (7/9/2019), Ranty Maria pun memberikan penjelasan terkait foto tersebut. Dirinya menjelaskan jika saat itu mereka sedang beristirahat dari jeda pengambilan gambar syuting sinetron.

Baca juga  Roy Kiyoshi Sebut Beberapa Artis akan Terjerat Narkoba di 2020, Ini Inisialnya

“Atas partisipasinya mendukung sinetron cahaya terindah,” Tulis Ranty Maria.

“So chill guys. Kita cuma istirahat di basecamp kok di kamar itu rame dan di atas kasur gak hanya kita berdua. Bisa ditanya langsung ke yang video in @ramanditt,” sambungnya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, banyak yang menganggap jika Rayn Wijaya tengah memeluk Ranty Maria. Terkait anggapan tersebut, Ranty Maria membantah dengan tegas.

“Anw kita juga enggak berpelukan atau apapun karena itu selimut dan baju putih turtle neck Ryan yang nyatu,” jelas Ranty Maria.

Sebelum foto ini ramai diperbincangkan, Ranty Maria dan Rayn Wijaya dikabarkan tengah dekat. Pasalnya, mereka telah dipertemukan dalam satu judul sinetron yang sama. Tak tanggung tanggung, banyak warganet mendoakan Ranty dan Rayn bisa berjodoh.

Baca juga  Nissa Sabyan Rilis Single Terbaru Idul Fitri
(Visited 100 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.