Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Teori Konspirasi Gila Tentang Chernobyl

2 min read
Teori Konspirasi

Teori Konspirasi

Sharing is Caring

Kecelakaan nuklir Chernobyl adalah ancaman brutal dan bencana buatan manusia terburuk yang pernah ada di dunia. Pada tanggal 26 April 1986, Reaktor 4 dari Fasilitas Nuklir Chernobyl meledak. Dampak buruknya adalah sesuatu yang belum pernah dilihat dunia. Bencana itu menewaskan banyak orang dan lainnya menderita kematian mengerikan bertahun-tahun kemudian.

Makhluk Humanoid

f

Di Ivankiv Raion (distrik Ukraina tempat Chernobyl berada), berbagai cerita beredar bahwa makhluk humanoid yang menakutkan dengan mata dan sayap merah terlihat oleh pekerja pabrik nuklir yang mengarah ke kecelakaan itu. Makhluk ini dengan cepat dijuluki Blackbird of Chernobyl. Orang yang terkena fenomena ini mengalami mimpi buruk yang mengerikan.

Baca juga  Keaslian 5 Foto Ini Sulit Dipercaya, Namun Nyata Adanya

Prediksi Alkitabiah

Dalam Kitab Wahyu (Wahyu) 8: 10-11, tertulis: Apakah Alkitab meramalkan kecelakaan Chernobyl? Kebakaran Reaktor 4 disamakan dengan obor oleh petugas pemadam kebakaran yang menghadiri tempat kejadian.

Komune Keabadian

Sebuah komune di pulau Gavdos di Yunani terdiri dari para ilmuwan Rusia dan para penyintas Chernobyl. Terpisah dari dunia luar dan sepenuhnya mandiri, kelompok ini berusaha mencapai keabadian. Kelompok itu telah ada selama 10 tahun sebelum pindah ke pulau Yunani. Pendiri mereka, Andrei, terkena radiasi dalam jumlah tinggi setelah melakukan perjalanan sukarela ke Chernobyl tak lama setelah ledakan.

Reaktor Senjata

Ada teori bahwa Uni Soviet menghancurkan Reaktor 4 sendiri untuk mengukur potensi persenjataan reaktor nuklir di AS. Ini terjadi pada saat kedua negara berada di tengah-tengah Perang Dingin, setiap keuntungan yang terlihat sangat berharga dan ada kasus-kasus kedua belah pihak melakukan tindakan yang dipertanyakan secara etis untuk mendapatkan dukungan.

Baca juga  Jumat Terakhir di Bulan Ramadhan, Ribuan Umat Muslim Berkumpul di Al-Aqsa

Gempa Bumi Alami

Awalnya, sebuah penelitian telah dilakukan oleh Vitaly Pravdivtsev pada tahun 1996 untuk mengeksplorasi kemungkinan gempa bumi yang bertanggung jawab atas ledakan Reaktor 4, tetapi para ahli secara sistematis mengungkapkan ada lebih dari 80 perbedaan dalam laporan Pravdivtsev. Pada tahun 1997, sekelompok ilmuwan dari United Institute of Physics of the Earth meninjau kembali penelitian dan sampai pada kesimpulan yang menarik. Pada malam 25/26 April, tiga stasiun geologi terdekat mencatat peristiwa seismik yang relatif lemah. Gempa bumi yang dimaksud diperkirakan terjadi hanya 16 detik sebelum ledakan

(Visited 210 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.