Thu. Aug 13th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Alasan Untuk Tidak Membeli iPhone 11

4 min read
Alasan Untuk Tidak Membeli iPhone 11

Alasan Untuk Tidak Membeli iPhone 11

Sharing is Caring

Dikutip dari www.jalantikus.com (09/12/2019) sesudah beberapa bocorannya menyebar luas di dunia maya, Apple pada akhirnya dengan sah mengeluarkan barisan iPhone paling baru mereka yakni iPhone 11 ke muka umum pada 10 September tempo hari. Jadi HP triple kamera pertama Apple, tidak mengejutkan bila iPhone 11 ini banyak dicari beberapa penggemar gadget terutamanya beberapa Apple fanboy. Walau diberi oleh bermacam tehnologi hebat di dalamnya, tetapi semestinya kamu tidak langsung beli HP paling baru garapan Apple ini, geng. Ingin tahu mengapa? Baca saja artikel Jaka sedetailnya tentang beberapa fakta mengapa kamu tidak butuh beli iPhone 11 di bawah ini! Langsung mengeluarkan tiga mode sekaligus juga, Apple pada akhirnya dengan sah mengenalkan barisan smartphone terbarunya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro serta iPhone 11 Pro Max ke muka umum. Smartphone garapan Apple sendiri memang diketahui dengan mutunya yang bagus serta spesifikasinya yang oke. Tetapi nyatanya, ada lho beberapa fakta yang membuat kamu tidak butuh beli HP paling baru Apple ini, geng. Nah, dibanding ingin tahu, berikut beberapa fakta mengapa kamu tidak butuh beli iPhone 11.

1.Mahal

Bukan jadi rahasia jika beberapa produk gadget garapan Apple dibandrol pada harga yang cukup fenomenal, terhitung iPhone 11 ini, geng. Dibandrol pada harga belasan juta rupiah, iPhone 11 berasa begitu mahal buat kamu beli lebih bila kamu merencanakan memakainya untuk kepentingan gaming, geng. Hal tersebut karena sekarang terdapat beberapa vendor smartphone lain yang membekalkan produk HP besutannya dengan detail tidak kalah oke namun dibandrol pada harga dapat dijangkau. Produk Apple sendiri tidak hanya diberi dengan spesfikasi oke, dan juga memang diketahui jadi benda untuk meningkatkan harga diri pemakainya sebab harga yang relatif mahal hingga tidak sembarangan orang dapat mempunyai HP ini. Oleh karenanya, untuk kamu yang tidak begitu pikirkan gengsi lebih baik kamu beli merk HP lain yang sesuai keperluan.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 dengan OS Android 10

2.Kemampuan RAM Kecil

Kemampuan RAM adalah satu diantara segi penting yang perlu kamu pikirkan sebelum beli HP sebab elemen ini dapat membuat kapasitas HP bertambah cepat, geng. Dibandrol pada harga yang relatif mahal, iPhone 11 cuma diberi dengan kemampuan RAM yang tidak lebih dari 6GB saja. Walau sebenarnya, pada harga yang setinggi itu, terdapat beberapa HP lain yang tawarkan kemampuan RAM tambah lebih besar, geng. Bahkan juga, Samsung Galaxy Catatan 10 yang dibandrol seharga Rp 13 juta-an saja telah diberi dengan kapsitas RAM 8GB serta ingatan internal 256GB.

3.Belum Memakai USB Tipe C

Sebelumnya setelah Apple memberi kita dikit keinginan dengan memakai USB Tipe C pada iPad Pro 12,9 inci, sekarang kita lago-lagi harus menelan pil pahit. Masalahnya iPhone 11 kembali ada dengan USB Lightning andalannya. Tidak memakai USB Tipe C seperti yang sampai kini diisukan. Please deh, Apple, waktu sudah ingin tahun 2020 masih belom pakai USB Tipe C? HP China 1 juta-an saja sudah pada gunakan USB Tipe C!

Baca juga  Lebih Untung Mana, Pakai Listrik Pulsa Atau Meteran Lama?

4.Design Camera Belakang Kurang Bagus

Tidak hanya punyai fitur-fitur exclusive yang cuma ada di merk HP ini saja, HP iPhone dikenal juga dengan desainnya yang elegan serta elok, geng. Oleh karena itu, tidak dikit orang yang pilih beli HP iPhone sebab alasan design yang diusungnya. Lebih, buat beberapa kaum wanita yang sejumlah besar lebih mengutamakan design di atas semuanya, HP iPhone adalah pilihan pertama yang akan mereka beli. Tetapi, di iPhone 11 yang mengangkat komposisi tiga camera ini, design HP kelihatan tidak semakin bagus dari type HP iPhone sebelum-sebelumnya, geng. Frame camera yang begitu besar, membuat design body sisi belakang iPhone 11 ini kelihatan kurang elok. Bahkan juga, design camera iPhone 11 ini sering jadi bahan netizen untuk bikin meme-meme lucu mengenai iPhone 11 lho. Tetapi, untuk kamu fans garis keras beberapa produk Apple serta tidak permasalahan dengan design camera belakang yang diusung oleh iPhone 11, kamu tidak perlu mikir 2x untuk beli HP ini.

Baca juga  Harga Murah, Spek Lebih Mantap! Ponsel Oppo Ini Siap Kalahkan Redmi Note 7 Pro

5.Kemampuan Baterei Kecil

Seperti yang kita ketahui, baterei adalah satu diantara elemen penting yang sering jadi alasan satu orang sebelum beli HP. Hal tersebut karena kemampuan baterei yang begitu kecil akan batasi penggunaan pemakainya hingga tidak dapat bebas memakai HP sepanjang hari penuh. Lebih buat kamu yang punyai mobilitas tinggi, HP dengan kemampuan baterei kecil tentu saja tidak akan memenuhi keperluan seharian kamu, geng. Kamu akan disibukkan dengan bawa beberapa jenis aksesories penambahan misalnya power bank kemana saja kamu pergi. Perihal ini pula yang selanjutnya jadi satu diantara fakta mengapa kamu tidak butuh keluarkan anggaran besar untuk beli iPhone 11, geng. HP iPhone 11 sendiri cuma diberi dengan kemampuan baterei yang tidak lebih dari 4000 mAh hingga tidak cukup kuat untuk temani keperluan pemakainya sepanjang hari penuh.

(Visited 139 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.