Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Niatnya Curhat Usai Dilecehkan Pria, Lucinta Luna Malah Dibuat Malu Unggahan Sendiri

2 min read
Lucinta Luna

Lucinta Luna

Sharing is Caring

Kabar tak enak datang dari Lucinta Luna. Melalui sebuah video yang tersebar di media sosial, Lucinta Luna curhat sambil menangis bahwa dirinya telah dilecehkan oleh seorang pria. Lucinta merasa telah dilecehkan karena pria itu memegang pan**tnya tanpa izin.

Lucinta pun mengatakan bahwa semua perempuan tidak terima apabila ada seorang pria yang bersikap kurang ajar. Namun saat kejadian, Lucinta Luna mengaku bersyukur karena kekasihnya, Abas langsung memberikan pukulan kepada pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

“Kamu perempuan tiba-tiba dipegang pan**tnya kayak gitu diremas terus dengan nada ngomong ‘Maaf saya enggak sengaja, mbak. Maaf ya’ gitu. Sontak aku langsung marah, dan Alhamdulillah si Abas juga langsung nonjok di situ.” cerita Lucinta Luna, seperti yang dilansir dari Wowkeren.com (12/9/19).

Baca juga  10 Penampilan Artis Cewek Tanpa Make Up, Siapa Paling Cantik?

Sebagai seorang wanita, Lucinta Luna merasa harga dirinya telah diinjak-injak. Sambil menangis, Lucinta Luna mengaku syok dan sangat marah atas kejadian yang menurutnya terjadi di malam hari.

“Mungkin kalau misalnya itu ada polisi apa udah langsung abis itu. Aku sebagai wanita bener-bener sangat sedih banget tahu enggak sih. Ini namanya pelecehan sek*ual tahu enggak. Aku marah, aku enggak bisa, aku enggak peduli. Siapapun orangnya ya kalau udah nyenggol-nyenggol aku ya.” lanjutnya.

Video saat curhat itu pun tersebar begitu cepat, termasuk yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Namun sayang, netizen malah salah fokus kepada jakun Lucinta Luna yang malah menonjol saat curhat, apalagi pas Lucinta Luna menangis.

Baca juga  Tak Temani Suami Saat Diperiksa Polisi, Kemana Perginya Barbie Kumalasari?

Tentu hal ini membuat netizen kembali menyoroti ucapan Lucinta Luna soal dirinya sebagai perempuan dalam video curhat tersebut.

Bagini komentar netizen:

Jakun nya blm 100% hilang, sana operasi lagi biar perfect,” komentar akun @s****oo.

“bener salah pokus sama jakunnya..” tulis akun @k***nie.

wkwkwkw sampek tak zoom lhoo … iya jakunnya gede banget … laki donk,” sahut akun @y***k.alora.

Bagaimana menurut kalian semua?

(Visited 123 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.