Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Meninggal dalam kecelakaan tunggal, Berikut Potret Kenangan Boy William Bersama Mendiang Raymond Hartanto

2 min read
Raymond Hartanto meninggal

Raymond Hartanto meninggal

Sharing is Caring

Keluarga presenter Boy William tengah dirundung duka. Raymond Hartanto yang tak lain adalah adik kandung Boy William mmeninggal dunia pada Selasa (10/9/2019). VJ sekaligus presenter tersebut menyampaikan kabar duka lewat Instagram Storiesnya pada Rabu (11/9/2019) lalu.

Kehilangan sang adik jelas menjadi pukulan yang berat untuk Boy William dan keluarganya. Disertai unggahan sebuah foto bersama kedua adik dan mamanya, pria 27 tahun ini tuliskan kalimat haru.

“Rest well my little brother. Is it fun up there? I’ll wait til it’s my turn. Pick me up when i get there. Ray, Be with us in spirit. You are always included. Wherever we go from now on, you are always invited. You are loved. I was here when you entered this earth and also here to see you go. I love you i love you i love you i love you Ray” ujar Boy lewat instagramnya pada Kamis (12/9/2019). Melansir dari liputan6.com, berikut potret mengenang kedekatan Boy William dengan sang adik.

Baca juga  Pernikahan Jessica Iskandar dan Konser Ayu Ting Ting Terpaksa Ditunda Gegara Corona

1. Penyebab kematian.

Menurut Kapolsek Pakem Kompol Haryanta, Raymond Hartanto meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Kaliurang, tepatnya di dusun Banteng Hargobinangun, Pakem Sleman.

2. Kedekatan Boy William

Boy William memamng dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki banyak sekali kegiatan. Ia juga memiliki beberapa usaha. Namun kesibukannya tak membuat dia jauh dari keluarga, ia sangat dekat dengan adik-adiknya. Bahkan meluangkan waktu untuk berlibur bersama-sama.

3. Ke luar negeri

Kakak beradik sering menghabiskan waktu berlibur bersama di luar negeri. Ini adalah salah satu potret ketika mereka berlibur ke negeri Sakura.

4. Dekat dengan calon kakak ipar

Raymond terliihat sudah sangat akrab dengan kekasih Boy, Karen Vandela. Karen terlihat ikut terpukul atas kepergian calon adik iparnya tersebut.

Baca juga  Nah Loh! Unggah Kiriman Misterius, Luna Maya Dapat Kado Dari Reino Barack?

5. Kenangan bertiga

Ini adalah momen manis saat Boy William, Raymond, ibunda dan Mario, adik bungsunya tengah asik berlibur di luar negeri.

6. Ujian berat

Meskipun ini adalah ujian berat untuk keluarga Boy William, semoga seluruh keluarga selalu diberi kekuatan dan ketabahan.

(Visited 208 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.