Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Begini Penampilan Thareq Kemal Habibie Tanpa Penutup Mata

1 min read
Thareq Kemal Habibie

Thareq Kemal Habibie

Sharing is Caring

Presiden Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie sudah meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. Pada konferensi pers, putra bungsu BJ Habibie Thareq Kemal Habibie memberi keterangan seputar meninggalnya mantan presiden ke-3 Indonesia tersebut.

Tidak hanya apa yang disampaikan, namun penampilan Thareq yang dianggap seperti bajak laut atau Nick Furry dalam Avengers selalu memancing rasa penasaran orang.

Sosok Thareq sendiri mulai menjadi bahan perbincangan untuk pertama kalinya saat hadir dalam acara pemakaman Ibu ANi Yudhoyono. Banyak yang mempertanyakan siapa sosok unik tersebut. Belakangan baru diketahui ia adalah putra dari BJ Habibie.

Tentang apa yang menyebabkan Thareq tampil dengan penutup mata, sampai saat ini masih jadi misteri. Namun kemungkinan besar ada penyakit pada matanya sehingga harus tampil seperti itu.

Baca juga  Ternyata Ada 5 Cara Paling Singkat Yang Bisa Membuat Hidupmu Abadi

Lantas seperti apa tampilan Thareq tanpa penutup mata? Dilansir dari kapanlagi.com (12/9/2019), ada sebuah foto yang menunjukkan penampilan Thareq yang berbeda. Namun foto ini diambil saat ia masih muda. Lihat saja fotonya di bawah ini:

Sosok Thareq yang tampil tanpa penutup mata pastinya tampak berbeda, apalagi foto ini diambil saat ia masih muda.

Semoga bisa mengobati penasaran bagi yang ingin tahu penampilan Thareq tanpa penutup mata.

(Visited 370 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.