Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Setelah Lambang Salib, Kini UAS Sebut Drama Korea Itu Kafir Dan Tak Pantas Untuk Ditonton

2 min read
UAS Sebut Drama Korea Kafir

UAS Sebut Drama Korea Kafir

Sharing is Caring

Beberapa waktu belakangan, nama Ustaz Abdul Somad atau yang lebih dikenal dengan panggilan UAS menjadi perbincangan berbagai kalangan dari masyarakat biasa hingga kalangan artis tanah air karena ceramahnya yang dianggap bersifat kontroversi.

Ya, beredar video dimana UAS membahas lambang salib yang merupakan lambang dari agama Kristen, UAS juga menyebutkan kata ‘kafir’. Ceramah itu membuat banyak orang geram hingga ia dilaporkan karena dianggap telah menistakan agama.

Setelah masalah itu mulai mereda dan tak lagi jadi perbincangan, kini UAS kembali mengucapkan kata-kata yang dianggap tak layak ia ucapkan mengingat ia dikenal sebagai salah satu ustaz yang memiliki banyak penggemar.

Baca juga  Terungkap, Inilah Alasan UAS Mundur Sebagai PNS

Kali ini UAS menyebutkan kalau tontonan kesukaan kalangan kaum hawa yang berasal dari negeri Ginseng Korea Selatan adalah kafir dan tak pantas untuk di tonton. Tontonan tersebut tak lain adalah ‘drama korea’ yang memang banyak disukai oleh kaum hawa.

Alasan UAS melarang untuk menonton drama korea dikarenakan orang-orang Korea yang tidak bersunat, dan kerap berz**a.

“Orang Korea ini kafir tak bersunat, tak mandi wajib, berz**a kerjanya jangan suka kepada orang kafir” kata UAS yang dikutip dari laman insertlive.com (09/09/2019).

UAS menyebutkan jika orang-orang yang suka menonton drama korea sama saja menjadi bagian dari mereka (kafir).

“Siapa yang sukasama orang kafir maka dia bagian dari orang kafir itu, jangan lagi di tonton itu sinetron-sinetron korea itu rusak” lanjut UAS dengan tegas yang dikutip dari laman insertlive.com (09/092019).

Apakah UAS sudah meneliti setiap penduduk Korea mengenai sunat, berz**a dan tak mandi wajib sehingga ia mengatakan kafir kepada mereka dan dramanya tak pantas untuk ditonton?

Baca juga  UAS Sebut Palang Merah Lambang Salib. Deddy Corbuzier Bilang ini
(Visited 59 times, 1 visits today)