Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Nah Loh Lucinta Luna Bilang Bencong Pansos Sama Atta Halilintar, Nyindir Diri Sendiri?

2 min read
Lucinta Luna

Lucinta Luna

Sharing is Caring

Atta Halilintar kembali jadi perbincangan hangat publik setelah salah satu seorang DJ wanita yang bernama DJ Bebby Fey beberapa waktu lalu menuliskan sebuah tulisan di akun instagramnya kalau dirinya telah dilecehkan oleh seorang youtuber terkenal.

DJ Bebby Fey sendiri tak menyebutkan nama, namun tak sedikit netizen yang menduga kalau youtuber terkenal itu adalah Atta Halilintar yang saat ini namanya bukan lagi terkenal di dalam negeri saja namun juga sudah diluar negeri.

Sementara itu, Lucinta Luna yang sudah beberapa kali melalukan collabs bersama Atta Halilintar mengatakan kalau Atta tidak mungkin seperti itu, ia bahkan menyebutkan kalau bencong-bencong pada panjat sosial (pansos) pada Atta mengingat Atta sekarang sudah menjadi youtuber terkenal.

Baca juga  Adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dikabarkan Hamil

Pernyataan Lucinta Luna mengenai kasus Atta Halilintar ia utarakan saat ia membuka sebuah sesi pertanyaan untuk dirinya di story akun instagramnya, dan kemudian ada netizen yang mempertanyakan hal tersebut.

“Kak dengar kasusnya bang atta halilintar yang masalah pelecehan terhadap beby pie itu???” tanya netizen

“Oh iya jelas, dengar banget itu kasusnya tapi Atta nggak mungkin ngelakuin seperti itu, karena aku tau banget sama Atta dan kita sudah bincang-bincang, dan kebanyakan kasus ini dimanfaatkan oleh para bencong-bencong yang pada pansos sama Atta” jawab Lucinta Luna

Dari story yang kembali diposting oleh akun gosip @nyinyir_update_officiall kemudian ramai dikomentari oleh netizen terkait kata ‘bencong’ yang diucapkan oleh Lucinta Luna, netizen berkomentar kalau Lucinta Luna menyindir diri sendiri, mengingat ia adalah seorang transgender meskipun hingga kini tak mau mengakui hal tersebut.

Baca juga  Perkataan dan Permintaan Reino Barack Pada Syahrini Begitu Mencuri Perhatian, Kenapa?
(Visited 67 times, 1 visits today)