Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Pesan Tersembunyi di Balik Film ‘Up’ yang Hanya Bisa Dimengerti Orang Dewasa

2 min read
Film 'Up'

Film 'Up'

Sharing is Caring

Walaupun film ini khas animasi anak Disney, mungkin orang dewasa akan dapat mengatakan bahwa ini sebenarnya bukan film untuk anak-anak. Tentu saja, salah satu protagonisnya adalah anak-anak, tetapi juga film ini memiliki beberapa tema yang cukup gelap.

Orang dewasa mungkin masih akan menikmati film yang menyenangkan ini, tetapi mereka juga akan melihat beberapa subjek dewasa yang terdapat dalam film keluaran 2009 ini. Berikut adalah lima pesan tersembunyi di balik film Up yang hanya bisa dimengerti orang dewasa.

5. Ellie Didiagnosa Tidak Bisa Memiliki Anak

Ini adalah momen yang mengharukan ketika Ellie dan Carl memutuskan untuk memiliki bayi dan mulai mendekorasi kamar bayi, tetapi kebahagiaan mereka terhenti ketika kita melihat pasangan itu menangis di kantor dokter. Sangat tersirat bahwa Ellie mengalami keguguran, dan fakta bahwa kita tidak pernah melihat pasangan itu memiliki anak nampaknya menunjukkan bahwa Ellie didiagnosa tidak akan pernah bisa melahirkan anak seumur hidupnya.

Baca juga  Marshanda Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Putrinya, Netizen Terharu Karena Hal ini

4. Charles Adalah Bukti Pepatah Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya

Charles terlihat sangat baik. Sayangnya, itu hanya kulit luarnya saja, dan Charles ternyata menjadi seorang penjahat. Charles membuktikan sekali lagi bahwa kamu tidak dapat menilai buku hanya dari sampulnya.

3. Up Menunjukan Bagaimana Orang Tua Diperlakukan di Masyarakat

Di Up, kita melihat sekilas bagaimana rasanya menjadi orang yang lebih tua di antara masyarakat. Carl, yang tampaknya tidak memiliki anggota keluarga yang masih hidup dianggap sebagai anak yatim piatu, kategori orang yang berisiko tinggi mengalami pelecehan. Dia jelas masih mampu merawat dirinya sendiri. Tetapi karena usianya, dia diperlakukan secara berbeda dan seringkali diberi rasa hormat yang berbeda.

Baca juga  5 Fakta Mengejutkan Mengenai Planet Mars

2. Carl Berniat Mengakhiri Hidupnya

Mereka jelas naik ke bukit yang tinggi sehingga ada awan di sekitar rumahnya, yang berarti di tempat itu udara dan oksigen sangatlah tipis. Jadi bagaimana sebenarnya keduanya mendapatkan oksigen yang cukup?

Keputusan Carl untuk menerbangkan rumahnya ke Paradise Falls sepertinya adalah langkah terakhir, jenis hal yang dilakukan ketika merasa tidak perlu kehilangan apa pun. Carl memenuhi mimpi seumur hidupnya itu hanya untuk mengakhiri hidupnya.

1. Russell Sebenarnya Meracuni Kevin

Russell cukup bangga bahwa ia dapat melatih Kevin yang merupakan seekor burung dengan memberikan cokelatnya pada burung tersebut. Tetapi ternyata ini bukan hal yang baik. Burung tidak seharusnya makan cokelat, dan memberikannya kepada mereka dapat memiliki efek samping yang cukup buruk. Burung rentan terhadap keracunan cokelat yang memengaruhi sistem pencernaan.

Baca juga  4 Fakta Tentang Industri Anime di Negara Jepang
(Visited 15 times, 1 visits today)