Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Selain Bisa Mengunduh Sangat Cepat, Browser Ini Bisa Akses Situs Yang Diblokir

2 min read
Akses Situs Yang Diblokir

Akses Situs Yang Diblokir

Sharing is Caring

Tentu nya di zaman yang modern ini setiap manusia ingin sekali melakukan pekerjaan sehari-hari dengan lebih mudah, salah satu nya pada saat mereka sedang berselancar di dunia internet. Namun sayang tidak semua browser yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna nya sehingga pengguna merasa kurang puas menggunakan pada saat melakukan browsing. Salah satu nya ada beberapa situs yang di blokir dan tidak bisa di akses oleh semua orang.

Namun kamu tidak perlu khawatir, di mana saat ini sudah ada aplikasi browsing yang lancar dan cocok di pakai untuk kamu yang suka berselancar tanpa hambatan di internet. Aplikasi tersebut adalah UC Turbo yang merupakan seri terbaru dari aplikasi UC browser.

Baca juga  Secara Diam, Google Melacak Aktivitas Belanja Pengguna

UC Turbo ini merupakan aplikasi terbaru yang di bekali fitur Free Cloud Acceleration, di mana fitur ini memberikan akses lebih di bandingkan menggunakan VPN. Fitur Free Cloud Acceleration ini memberikan akses ke situs-situs yang di blokir ( seperti situs porno, situs video yang tidak memiliki hak cipta, dan vidio-vidio lain nya.

Selain itu, fitur Free Cloud Acceleration ini juga memberikan kemudahan pada saat pengunduhan vidio. Di mana di UC Turbo ini menyediakan fitur unduhan dengan kecepatan tinggi dengan protokol transfer data khusus.

Selain dua fitur tadi, UC Turbo juga di bekali penggunaan data yang sedikit, di mana UC Turbo mengoptimalkan antar muka situs web yang paling banyak di kunjungi. Di mana konsumsi data situs web yang di kompresi akan jauh lebih kecil dari pada browser lain, karena browser lain secara tidak langsung meminta kerangka kerja situs web asli

Baca juga  Resmi Rilis, Berikut 11 Fitur Baru iOS 13

Dan yang lebih menyenangkan lagi di mana Uc turbo ini sudah tersedia di Playstore dan Appstore dan sudah bisa kamu download sekarang juga.

(Visited 96 times, 1 visits today)