Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pura-Pura Joget di Acara TV, Elza Syarief Sukses ‘Kecoh’ Hotman Paris?

1 min read
Elza Syarief paska adegan melabrak

Elza Syarief paska adegan melabrak

Sharing is Caring

Hotman Paris Hutapea sebelumnya cukup percaya diri bahwa dirinya tak ada masalah dengan Elza Syarief paska adegan melabrak yang dilakukan Nikita Mirzani di acaranya. Bahkan Hotman sempat memposting di Instagramnya aksi dansa-dansi bersama Elza di penutupan acara Hotman Paris Show iNews TV.

Elza pun terlihat bersemangat dan berdansa penuh senyum. Tapi siapa sangka, aksi joget-joget itu rupa hanyalah bagian strategi dari Elsa untuk ‘mengecoh’ Hotman Paris.

Ya, Elsa berusaha membuat Hotman tak curiga jika dirinya sedang mempersiapkan langkah hukum menuntut Nikita. “Tidak apa-apa karena dia berjanji akan delete, dan saya orang yang bicara baik-baik supaya dia tidak curiga saya tidak akan melakukan apa-apa atau tindakan hukum,” ungkap Elza seperti dilansir Grid.id (04/09/2019).

Baca juga  5 Hal Kontroversial Tentang Masa Depan

Ketika belakangan Hotman menyebarkan video itu dan mengaku tak punya kuasa karena semua hak pihak MNC, maka terbukalah peluang bagi Elza untuk melibatkan Hotman dalam kasus ini. Bukan hanya Nikita yang dilaporkan, tapi juga Hotman dan segenap penyelenggara acara Hotman Paris Show.

“Saya diamkan saja, dia (Hotman Paris) pikir aman-aman aja, share kemana mana. Di sini lah dia nggak bisa tarik lagi, dia nggak ngerti. Sempurna lah tindak pidana dia,” tutup Elza.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.