Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jerinx SID Kembali Serang Via Vallen, Sampai Tega Sebut Begini

2 min read
Jerinx SID Kembali Serang Via Vallen

Jerinx SID Kembali Serang Via Vallen

Sharing is Caring

I Gede Ari Astina alias Jerinx tiba-tiba saja melontarkan kalimat pedas yang ditujukan pada pedangdut Via Vallen. Muasalnya, Via jadi bahan pemberitaan karena kesal pakaian dalamnya dicuri oleh asisten rumah tangga yang bekerja padanya.

Bagi Jerinx, Via Vallen tampak tak berkaca diri. Protes untuk barang murah dan remeh temeh sementara dirinya besar dan kaya raya karena memanfaatkan karya orang lain tanpa izin. Mengcover dan menghasilkan pundi-pundi dari lagu orang.

Tak lupa dalam postingan tersebut Jerinx menautkan link berita Via Vallen yang mangkir saat menjadi saksi persidangan kasus endorse kosmetik palsu di Surabaya yang sempat ramai beberapa waktu lalu.

Baca juga  Komentari Penusukan Yang Terjadi Pada Menkopolhukam Wiranto, Akun Jerinx SID Kena Blokir!

“Kau besar karena m****g karya orang yang nilainya melebihi mata uang, giliran barang kau seharga jutaan digasak, kau koar merasa paling korban,” sindir Jerinx dalam akun twitternya yang diretweet 78 kali oleh netizen (04/09/2019).

Tak puas mengecam sikap naif Via, drumer band Superman Is Dead itu bahkan sampai tega mengkampanyekan pada masyarakat Indonesia untuk tak lagi menggunakan jasa Via dan membuatnya jadi kaya raya. “Indonesia tolong STOP memperkaya penyanyi tanpa hati seperti VV. Sangat tak pantas dihargai sebagai manusia maupun sebagai musisi,” tutupnya.

Via Vallen sendiri memang dikenal sebagai penyanyi yang sukses membawakan lagu orang lain hingga meledak. Bahkan tak sedikit yang menjulukinya sebagai Ratu Cover Indonesia. Namun Via sendiri kurang sreg dengan julukan tersebut.

Baca juga  5 Artis Cantik Ini Menikah Dengan Mahar Fantastis, Ada yang Sampai 40 Miliar

“Nyanyiin lagu orang dihujat, dibilang Ratu Cover. Padahal cover itu sah-sah aja, dan yang suka cover di Indonesia enggak cuma aku. Padahal penyanyi tugasnya ya nyanyi bukan bikin lagu, meskipun ada beberapa yang bisa bikin lagu juga, termasuk saya dengan JERIT ATIKU tahun lalu,” keluh Via Vallen seperti dilansir detik.com, April 2019 lalu.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.