Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Heboh KKN Desa Penari, Begini Klarifikasi Penulisnya, Ternyata

1 min read
KKN di Desa Penari

KKN di Desa Penari

Sharing is Caring

Beberapa waktu ini, dunia maya dihebohkan dengan kisah horor yang berjudul ‘KKN di Desa Penari’. Kisah ini berawal dari sekelompok mahasiswa dari sebuah kampus di Jawa Timur yang ingin mengadakan KKN.

Mereka akhirnya menemukan sebuah desa di tengah hutan yang masih alami. Tempat itu dirasa cocok untuk melaksanakan program-program kerja mereka. Awalnya seorang tokoh desa menolak adanya KKN. Namun karena diyakinkan, akhirnya diterima juga.

Selama masa KKN, ternyata terjadi skandal cinta antara peserta KKN yang bernama Bima dan Ayu hingga mengadakan hubungan terlarang di salah satu tempat yang dikeramatkan di desa tersebut. Alhasil, sukma keduanya dibawa ke alam gaib hingga akhirnya meninggal.

Baca juga  Lihat 10 Desainer ini Melakukan Kesalahan Fatal, No 4 Tukang Ngintip Leluasa

Kisah ini kemudian menjadi viral sehingga menuai berbagai pandangan. Ada yang menyatakan ini kisah nyata, ada pula yang menganggapnya hanya fiksi. Dengan adanya polemik ini, sang penulis akhirnya memberikan klarifikasi.

Ia menyatakan bahwa kisah ini merupakan kisah nyata yang bersumber dari teman ibunya. Kisah itu kemudian digali secara mendalam oleh penulis dan dituliskan dengan berbagai tambahan agar menarik untuk dibaca.

Atas viralnya kasus ini, penulis mengaku menyesal karena sudah berjanji kepada narasumber untuk menjaga kerahasiaan tempat KKN tersebut. Namun adanya penyebutan inisial tempat dan jarak, banyak orang jadi penasaran untuk menemukan desa penari tersebut.

(Visited 45 times, 1 visits today)