Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Alasan Kenapa Vivo Z1 Pro Bukan HP Gaming?

1 min read
Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro

Sharing is Caring

Hai semua kembali dengan Top 4, kali ini kita akan membahas mengenai smartphone terbaru dari brand vivo yaitu Vivo Z1, smartphone ini di gadang-gadang mampu memberi performa yang mumpuni untuk kebutuhan gaming anda, apakah hal itu benar? mari kita simak pembahasannya.

Spesifikasi dan Performa

Pertama kita akan membahas spesifikasi smartphone Vivo Z1, smartphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 712 AIE, prosesor ini adalah seri ke tujuh dari Qualcom yang berfokus pada AIE, gaming, performance dan power. Kemudian ditunjang oleh RAM 4GB dengan Storage 64GB yang masih bisa ditambah dengan Micro SD, dengan memfigurasikan CPU Kyro 360, GPU Adreno 616 dan DSP Hexagon 685 serta didukung oleh battery 5000 mAh dengan Fast Charging. Di sektor kamera Vivo Z1 di bekali dengan 3 kamera belakang berevolusi 16MP, 8MP, 2MP dan 1 kamera depan berevolusi 32MP, dengan spesifikasi tersebut dirasa mampu memberikan pengalaman gaming yang mumpuni. Mari kita lihat Skor AnTuTu Benchmark dari Vivo Z1

Baca juga  Tak Perlu Simpan Nomor, Begini Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak

Design

Kedua adalah design, mengenai design ini sangat subjektif jadi tergantung selera, kembali ke topik utama kenapa Vivo Z1 Bukan HP Gaming? yap karena design yang tidak memberikan pernyataan bahwa smartphone ini adalah smartphone yang mampu untuk gaming, karena design Vivo Z1 ini cenderung elegan berkilau jelas berbeda dengan identitas gaming smartphone yang biasanya futuristik.

(Visited 32 times, 1 visits today)