Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Manfaat Kegunaan Dompet Digital untuk Belanja Online Lebih Mudah

2 min read
Manfaat Kegunaan Dompet Digital

Manfaat Kegunaan Dompet Digital

Sharing is Caring

Ada banyak alasan kenapa orang saat ini lebih memilih untuk belanja secara online ketimbang offline secara konvesional. Salah satunya lebih efisien dari segi waktu dan transaksinya yang mudah.

Jika belanja online sudah menjadi gaya hidup, tentu kita tinggal memikirkan bagaimana cara pembayarannya. Ya, penggunaan dompet digital bisa memberikan kemudahan semua kebutuhan pembayaran yang ada.

5. Kemudahan

Dengan menggunakan dompet digital, tak perlu membawa uang tunai tebal didalam dompet, tak harus menggunakan debit/kredit, serta taik tunai ATM, hal di atas tak perlu lagi dilakukan. Kemudahan dalam bertransaksi, merupakan kelebihan utama dari dompet digital. tinggal klik, berbagai kebutuhanmu sudah bisa diatasi.

Baca juga  Dulu 3 Merek Smartphone ini Paling Dihina, Kini Banyak Orang Indonesia yang Pakai

4. Banyak Promosi

Promosi seperti cashback atau diskon, menjadi salah satu hal yang menarik pengguna untuk menggunakan layanan tersebut. Bukan hanya sekedar dipermudah, hal tersebut juga membuat konsumen menjadi pengguna setia.

3. Meminimalisir terjadinya pemborosan

Salah satu manfaat penting dari layanan dompet digital adalah, menghindarkan dirimu dari yang namanya resiko boros anggaran. Dengan menggunakan dompet digital, kamu bisa menganalisis pengeluaran dalam sebulan, dan menentukan batasan-batasan di setiap transaksi.

2. Tingkat risiko lebih rendah

Membawa uang tunai dalam jumlah besar, lebih berisiko tinggi Kenapa demikian? Contoh ketika kamu kehilangan HP yang berisi dompet digital di dalamnya kamu masih bisa mmeblokir akun yang terhubung, dan juga banyak sekali keamanan di dalam dompet digital sehingga tidak mudah untuk di ambil begitu saja ketika hp kita hilang.

Baca juga  3 Hp Dengan Ram 8 GB Termurah Anti Lelet

1.Adanya histori transaksi yang bisa dilihat

Hal yang penting tapi jarang disadari adalah, melihat atau mencatat riwayat pengeluaran setiap bulannya. akhirnya orang tersebut tidak tahu apa saja yang dikeluarkan karena kurang disiplin terhadap anggaran pengeluarannya. Namun, hal ini tidak terjadi pada dompet digital karena telah menyajikan history dari setiap transaksi yang ada.

(Visited 10 times, 1 visits today)