Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Review Film Gundala! Fondasi yang Kuat Untuk Membangun Bumilangit Cinematic Universe!

2 min read
Review Film Gundala

Review Film Gundala

Sharing is Caring

Hay hay hay…

Bagaimana nih kabarnya pembaca kopi17an? semoga sehat selalu yak. Oh iya kalian udah pada tahu kan film Gundala rilis ditanggal 29 Agustus 2019? jadi udah pada nonton belum! Mimin saranin sih kalau mau nonton film ini jangan sendirian, soalnya kalian semua gak akan merasakan sensasi keseruannya, jadi kalau mau nonton film ini lebih baik ajak pacar, gebetan, selingkuhan, pokoknya ajak siapapun dah, asal jangan ajak pacar temen, nanti bisa baku hantam. Terlepas dari semua itu, kali ini mimin bakal ngereview film Gundala yang telah mimin saksikan langsung di bioskop pada 29 Agustus 2019 lalu, jadi simak terus yak!

Baca juga  Iron Man Belum Tentu Mati Benar, Inilah 5 Alasan Mengapa Marvel Harus Mengembalikannya

Oke kita mulai dari alur ceritanya, diawal film kita akan diperkenalkan dengan masa kecil Sancaka (Gundala), dari ia hidup harmonis dengan keluarganya, hingga harus hidup dijalanan. Entah mengapa penulis merasa proses pengenalan ini dirasa terburu-buru yang mengakibatkan kurangnya kesan menyentuh hati dan prihatin terhadap Sancaka. Kemudian dilanjutkan dengan konflik yang seru untuk disimak hingga akhirnya cerita, banyak sekali kejutan yang tidak terduga dalam film ini, seperti cameo-cameo tokoh penting dalam Jagat Sinema Bumilangit.

Selain itu, banyak sekali humor-humor komedi lucu yang fresh, membuat film ini menjadi lebih fun dan tidak melulu beradegan action. Jika kamu pernah menonton film Pengabdi Setan, mungkin kamu tidak akan asing mendengar satu lagu yang diputar dipertengahan film tersebut, mungkin kamu bakal ketawa-ketawa sendiri saat mendengar lagu itu, seperti mimin lakukan pas dengar lagu itu di pertengahan film Gundala. Nah untuk kalian yang mengolok-ngolok baju Gundala yang kurang keren, sebaiknya kleaan jangan pergi dulu setelah filmnya selesai, pasalnya ada post credit scene yang akan menjawab kemana selanjutnya film Jagat Sinema Bumilangit berlanjut dan juga kejutan luar biasa mencengangkan perihal kostum baru Gundala.

Baca juga  Pertama Kali Konser BTS Di Arab Saudi Dengan Suasana Islami

Kita patut mengacungi jempol untuk sebuah film pembuka Jagat Sinema ini, pasalnya bisa dikatakan film Gundala menjadi fondasi yang kuat untuk membangun cerita Jagat Sinema Bumilangit. Selain itu, film Gundala menambah standar perfilman Indonesia setingkat lebih baik dari sebelumnya, penulis mengatakan ini karena eksekusi efek CGI yang sangat halus tidak seperti film Indonesia yang lain dengan efek CGI yang terlihat kasar dan tidak profesional.

Nah mungkin itu saja review film kali ini, bila kalian penasaran dengan film Gundala, mending nonton langsung deh dibioskop, jangan nungguin bajakannya! Asal kalian tahu saja dengan menonton filmnya langsung dibioskop, sama saja dengan mendukung kemajuan industri perfilman Indonesia loh… Jadi Skuy ke Bioskop!

Baca juga  Misteri Penampilan Morbius di Spider-Man Homecoming, Beginikah Penampakannya?
(Visited 44 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.