Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Rahasia Dalam Game yang Baru Terpecahkan Sekarang

3 min read
Rahasia Dalam Game

Rahasia Dalam Game

Sharing is Caring

Di era modern seperti sekarang, tidak perlu waktu banyak untuk mengungkapkan sebuah rahasia seperti bocoran game atau aplikasi terbaru dan berbagai rahasia lainnya. Tidak terkecuali bagi para gamer yang sering tidak sengaja menemukan rahasia dalam game yang belum pernah terungkap. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri buat para gamer yang menemukannya. Tapi ,ada jug rahasia dalam game yang sengaja dibeberkan oleh developernya sendiri.

Nah, maka dari itu saya akan membagikan info tentang rahasia di dalam sebuah game yang baru terpecahkan selama bertahun-tahun:

1. Nathan Drake Di Game Uncharted Sebenarnya Tidak Kebal Peluru

Memang banyak hal yang tidak masuk akal bisa terjadi di dalam sebuah game. Sama halnya dengan di game Uncharted ini yang karakter utamanya terlihat sangat kebal dengan peluru. Jika kita melihatnya, hal itu sangat berlebihan karena manusia yang tidak menggunakan armor tapi begitu kuat jika dihujani peluru.

Baca juga  Alpha Protocol Telah Dihapus dari Steam

Jonathan Cooper selaku animator di Naughty Dog akhirnya mengungkap rahasia karakter ini bisa tahan terhadap peluru setelah 11 tahun lamanya dari perilisan pertamanya. Ia mengungkapkan rahasia ini lewat akun Twitter-nya, ia berkata Nathan Drake sebenarnya tidak pernah terkena damage dari peluru. Indikator berwarna merah yang menunjukkan”hits” sebenarnya menunjukkan keberuntungan Drake yang berkurang. Jadi, artinya peluru tersebut hanya mengenai keberuntungan Drake, bukan HP-nya.

2. Ada Nomor Telepon Yang Bisa Membuat Ledakan Di Game GTA V

Di game GTA V memang banyak sekali rahasai yang tersembunyi di dalamnya. Nah, salah satu rahasia di game GTA V adalah dengan memasukkan kode cheat berupa nomor telepon ke smartphone karakter utamanya.

Setelah bertahun-tahun, seorang pemain GTA V menemukan nomor telepon rahasia yang bisa digunakan di game ini. Jika kalian menghubungi nomor 1-999-367-3767, maka kalian akan terhubung dengan nomor yang bernama Black Cellphones. Setelah itu akan ada ledakan kecil di atas kepala karakter kalian dan warna smartphone kalian jadi berubah.

Baca juga  Apex Legends Menambahkan Dragon "Flyers" Sebelum Musim 2 Membawa Sesuatu yang Lebih Besar

3. Tembakan Pertama Musuh Di Game BioShock Selalu Meleset

Ken Levine selaku Creative Director BioShok mengungkap rahasia game BioShock setelah 10 tahun lamanya sejak perilisan pertamanya. Melalui akun Twitter-nya, ia mengatakan kalau tembakan di game BioShock akan selalu meleset dan sudah dirancang seperti itu, jadi tidak bakalan ada yang namanya Out of Blue.

Out of Blue yang dimaksud Ken Levine adalah rasa kesal dari pemain yang mati karena tembakan musuh yang tidak tahu entah dari mana. Tembakan itu dibuat sengaja dibuat meleset agar pemain dapat segera bersembunyi dan mencari keberadaan musuh.

4. Ada Fitur Mini-Map Dan Save Anywhere Di Game Silent Hill 2

Baca juga  Gamer Merapat! Inilah Kampus yang memiliki Program Esports Terbaik di Dunia

Pernah ada seorang pemain game Silent Hill 2 yang mengungkap rahasia game ini lewat akun Twitter-nya. Ia mengungkap fitur baru yakni Mini-Map dan Save Anywhere yang dapat memudahkan pemain. Caranya yaitu harus terlebih dahulu melihat Dog Ending yang berarti harus menyelesaikan game terlebih dahulu.

Setelah menyelesaikan Dog Ending, kalian bisa memasukkan tombol kombinasi yang bisa kalian cari di internet dan selesai. Menariknya lagi, ternyata kode ini baru diketahui setelah 17 sejak perilisan pertamanya.

Itulah beberapa rahasia dalam game yang baru terpecahkan selama bertahun-tahun. Rahasia manakah yang baru kalian tahu?

(Visited 51 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.