Sun. Dec 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Daftar 10 Klub Eropa Yang Meraih Trofi Yang Bernilai Paling Mahal

1 min read
Sharing is Caring

Para penggemar sepakbola tentu penasaran setiap kali tim yang meraih trofi juara, kira-kira berapa nilai atau harga trofi yang didapat. Ternyata jumlah trofi terbanyak tak menjadi jaminan bahwa klub itu meraih banyak trofi bernilai paling mahal.

Seperti dilansir the18.com (13/08/2019) terbukti dengan Bayern Munich yang meraih 73 trofi namun nilai trofinya mencapai sekitar 3 juta USD. Jumlah ini jauh melampaui dua tim terbaik Spanyol yang meraih banyak trofi dibandingkan Muenchen yaitu Real Madrid dan Barcelona. El Real meraih 90 trofi dengan nilai trofi mencapai sekitar 5 ribu USD sedangkan Barca hanya kalah sedikit dari Madrid. Ketiga tim itu merupakan klub yang masuk dalam daftar 10 klub Eropa yang meraih trofi bernilai paling mahal. Ketujuh klub lainnya yakni Juventus, Manchester United, AC Milan, Internazionale, Atletico Madrid, Liverpool dan Arsenal.

Baca juga  6 Hal Tentang China Bikin Penasaran Banget Nih, Nomor 4 Jangan Heran Ya

Berikut ini total raihan trofi 10 klub tersebut beserta jumlah nilai trofinya:

Perbedaan nilai trofi di kompetisi Jerman dengan Spanyol dan Italia menjadi pembeda dan berpengaruh terhadap nilai trofi yang diraih Bayern Munich. Belum lagi satu faktor yang membuat The Bavarian memuncaki daftar adalah klub itu mendominasi daftar Juara Bundesliga dan Cup Competition di Jerman.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.