Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Aktor Pemeran Pembantu yang Lebih Populer Ketimbang Aktor Pemeran Utamanya

2 min read
Sharing is Caring

Kata siapa aktor utama selalu menjadi yang utama. Nyatanya ada juga loh aktor utama yang ketenarannya dikalahkan sama supporting actor. Hal itu terjadi di beberapa film yang mau kita bahas ini. Karena berbagai macam alasan, penonton malah jadi lebih tertarik sama karakter pembantu itu. Begitu nonton filmnya yang pengen dilihat malah di karakter pendukung bukan aktor utamanya.

1. Anthony Hopkins – Silence of The Lambs

Kalo dihitung, Anthony cuma muncul dalam waktu kurang lebih 20 menit di film ini. Akan tetapi penampilan itulah yang justru melekat di hati dan pikiran penonton. Banyak yang lebih terpesona sama akting dan adegan demi adegan yang menampilkan Anthony. Banyak yang menilai ini adalah salah satu film yang menunjukkan kualitas akting dari Anthony Hopkins.

Baca juga  5 Karakter Film yang Paling dibenci Penontonnya

2. Heath Ledger – The Dark Knight

Hasil gambar untuk heath ledger joker

Yaaah, siapa sih yang tak kenal sama Heath Ledger saat dia berperan sebagai Joker? Penampilannya yang awalnya diragukan justru menghasilkan sesuatu yang menakjubkan. Semua penonton terpesona sama totalitasnya sebagai Joker. Nggak heran kalo dia berhasil mendapatkan Oscar dan sampai sekarang masih dikenang sebagai salah satu pemeran terbaik Joker.

3. Christian Bale – The Fighter

Kita mengakui kalo Christian Bale adalah aktor yang hebat. Salah satu pesonanya itu dibuktikan lewat perannya di The Fighter di mana dia berhasil mencuri perhatian penonton jauh lebih banyak dari pada Mark Walhberg yang jadi bintang utama. Film ini jadi berasa lebih hidup dan bernyawa dengan kehadiran sosok Christian Bale.

Baca juga  3 Aktor ini Pernah Peranin Karakter Hulk, Mana yang Terbaik?

4. Brad Pitt (12 Monkeys)

Film sci-fi ini menampilkan Brad Pitt sebagai karakter pendukung saja. Yap, dia bukan bintang utama yang ternyata malah tetep jadi bintang. Kehadirannya harusnya hanya untuk mendukung Bruce Willis sebagai karakter utama tapi ternyata bagi penonton Brad tetep juara. Dia tetep dianggap sebagai karakter krusial dan yang paling menarik di film ini.BACA SUMBER

(Visited 40 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.