Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tidak Percaya Dengan Alien? Lihat 5 Penampakan Alien di Bumi Paling Jelas Ini

3 min read
Sharing is Caring

Sejak pertengahan abad ke-19 sudah banyak sekali dokumentasi yang menangkap kemunculan alien yang di beberapa tempat di Bumi.

Akan tetapi dokumentasi ini masih membuat banyak orang tetap skeptis tentang ide keberadaan alien tersebut, kemungkinan bahwa alien telah mengunjungi Bumi sedikit lebih gila daripada keberadaan area 51 yang misterius atau Project Blue Book pemerintahan AS yang penuh kontroversi.

Mungkin rasa penasaranmu tentang alien kali ini akan sedikit terobati dengan 5 penampakan alien yang berhasil terekam kamera.

5. Alien di Pemakaman

Pada bulan Desember 2005, seseorang pria sedang berjalan di sebuah kuburan yang tampaknya kuburan bersejarah, selanjutnya ia berinisiatif mengambil video batu-batu nisan kuno disana.

Pria ini gagal memperhatikan apa pun pada saat ia merekam keadaan disekitarnya, dan baru kemudian menyadari ada sesuatu yang aneh ketika dia meninjau hasil fotonya di rumahnya.

Makhluk kecil yang mirip makhluk asing muncul dari balik batu nisan besar, Seakan dia ingin menghampiri pria yang mengambil gambarnya.

Baca juga  6 Ras Alien yang akan Memperebutkan Bumi! Akankah Manusia Bertahan?

Karena kulitnya yang keabu-abuan hampir menyatu sempurna dengan batu nisan maka wajar saja bila pria itu melewatkan pemandangan ajaib yang terjadi di pemakaman.

4. Makhluk Busuk Diatas Atap

Video ini berasal dari desa terpencil di Meksiko. Pada 2015, seorang pria mendengar suara-suara aneh datang dari luar rumahnya. Dengan rasa takut dan ingin tahu, pria itu memutuskan untuk mengambil kamera videonya sebelum dia berjalan keluar untuk menyelidiki.

Mendengar sesuatu gemerisik menembus dedaunan di luar, pria itu memperbesar gambar dengan kamera. Sayangnya, suara memekik tinggi yang aneh dan tinggi di belakangnya membuat pria itu menyadari bahwa dia telah mencari di tempat yang salah. Ketika dia berputar, makhluk yang tinggi, langsing, dan mirip makhluk asing dapat terlihat di atapnya, menatap ke arahnya. Makhluk itu melarikan diri setelah beberapa saat, dan pria itu cukup pintar untuk tidak mengejarnya.

3. Penampakan Makhluk Seperti Manusia Telanjang di Area 51

Selama bertahun-tahun, banyak turis dan penggemar X File telah berbondong-bondong ke perbatasan Area 51, berharap dapat melihat sekilas sesuatu dari dunia lain.

Baca juga  10 Fakta Janggal Dibalik Film Alien yang Melegenda

Dalam video ini, tiga orang mahasiswa telah melakukan perjalanan ke lokasi yang sekarang terkenal di Lincoln County, Nevada. Orang-orang berjalan di sekitar perbatasan fasilitas, dan memfilmkan tanda peringatan yang sekarang menjadi tanda paling ikonik didaerah tersebut.

Setelah berbicara dengan sesama kelompok wisatawan, pria muda yang memegang dan berbicara di depan kamera kembali ke mobil dan terkejut melihat makhluk tak dikenal berjalan di seberang jalan. Ketiga orang itu mulai panik dan melarikan diri kembali ke mobil, tetapi makhluk aneh itu sepertinya telah lenyap sama sekali.

2. Penampakan Alien Mungil Di Bawah Jembatan

Sedikit yang diketahui tentang asal-usul rekaman ini, kecuali fakta bahwa rekaman itu baru-baru ini difilmkan. Sekelompok pria sedang memfilmkan perjalanan mereka di jalan ketika seseorang disamping pengemudi menyambar kamera lalu keluar setelah mengklaim telah melihat sesuatu yang aneh saat bepergian di bawah jembatan penyeberangan.

Baca juga  7 Benda Paling Aneh yang Pernah Disita di Bandara

Di sana, bersembunyi di balik pilar beton besar adalah makhluk yang tampak aneh yang membuat suara bernada tinggi yang menyeramkan ketika mereka berusaha mendekatinya. Melihat makhluk itu muncul sekali lagi, mereka dengan cepat mundur karena takut.

1. Penampakan Mengerikan Di Malam Hari

Pada bulan April 2011, seorang pria muda Australia memutuskan untuk memfilmkan kucingnya saat ia berkeliaran di serambi rumahnya. Setelah kucing berhenti, pemuda itu melihat sesuatu yang aneh di rerumptan yang jauh dari rumahnya. Ketika ia memperbesar video pada objek misterius itu, dia terkejut melihat alien yang mengamatinya dari jarak beberapa meter itu. Setelah pria Australia ini menyadari apa yang nampaknya mengamatinya adalah alien, dia penasaran untuk merekam video lebih jelas dengan ketakutan.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.