Tue. Nov 24th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Masih Misteri! Bagaimana Hashirama Senju, Sang Dewa Shinobi Bisa Tewas?

2 min read
Sharing is Caring

Hashirama Senju adalah keturunan klan Senju, dirinya dikenal sebagai Dewa Shinobi karena kekuatannya yang sangat tinggi. Walaupun dirinya memiliki kekuatan yang hebat, hashirama adalah orang yang baik, dirinya selalu menginginkan kedamaian.

Pada masa hidupnya dirinya akhirnya bisa mampu membuat sebuah kesepepakatan damai bersama musuh bebuyutan klannya yaitu klan Uchiha. Akhirnya pentolan Uchiha pada masa itu, yaitu Uchiha Madara dan dirinya membuat sebuah desa, yaitu Konoha, dan Hashirama menjadi Hokage atau kepala desa.

Hashirama memiliki kemampuan yang hebat. Kemampuannya yang hebat adalah jutsu Kayu, kombinasi antara chakra elemen air dan tanah. Jutsu elemen kayu sangat langka, hanya beberapa orang saja yang mampu menggunakan Jutsu elemen kayu.

Baca juga  5 Fakta Menarik dari Silver Rayleigh, Tangan Kanan Roger dan Guru Monkey D. Luffy

Selain itu Hashirama juga bisa msuk ke dalam mode sage. Kemampuan ini adalah salah satu yang hebat, hanya sedikit orang yang mampu menggunakan Jutsu ini. Saat menggunakan mode sage ditambhan jutsu elemen kayunya, Hashirama bisa mengalahkan Uchiha Madara yang sudah menggunakan eternal mangekyou rasengan dan juga kyuubi.

Nah, bisa tarik kesimpulan, Hashirama pada saat itu adalah orang shinobi terkuat pada masa itu, dan pertanyaan yang paling menarik adalh, bagaimana dirinya bisa tewas? Kami memiliki sedikit penjelasan menganai kematiannya, silahkan disimak.

Kedamaian Konoha yang dibuat oleh Hashirama sedikit terusik. Banyak orang yang ingin membunuhnya. Seperti halnya Takigakure, takigakure meminta Kakuzu untuk membunuh Hashirama. Meskipun akhirnya Hashirama tetap bisa mengalahkan Kakuzu.

Baca juga  7 Anime dengan Rating Tertinggi Tahun 2019

Setelah itu perang-perang lainnya pun mulai pecah, dan pada saat itulah kita ketahui hashirama akhirnya telah meninggal. Namun sebelum dirinya meninggal, adiknya, Tobirama Shenju, sudah menjadi seorang Hokage. Selain itu dirinya juga sudah memberi wasiat kepada adiknya, agar tidak menganiaya klan Uchiha.

Kita ketahui hashirama sangatlah kuat, walaupun dirinya sudah menua pastinya tetap tidak ada orang yang mampu mengaahkannya saat perterungan 1 lawan 1. Jadi dirinya mugkin telah mati untuk melindungi generasi penerus, seperti halnya Tobirama atau mungkin karena melawan sekelompok ninja elit.

Jadi itulah seikit gambaran bagimana Hashirama Senju sang dewa shinobi bisa tewas guys. nah kalau mneurut kalian, yang suka dengan anime. Hashirama Senju itu bisa meninggal atau tewas karena apa? Dan kenapa Saat di hidupkan kembali dengan Edo Tensei, Hashirama masih terlihat sedkit muda? Silahkan utarakan pendapat kalian di kolom komentar ya.

Baca juga  Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?
(Visited 1,210 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.