Sun. Sep 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

PewDiePie Menjadi YouTuber Pertama yang Lampaui 100 Juta Subscriber

1 min read
Sharing is Caring

YouTuber Gaming nomor satu di dunia PewDiePie akhirnya resmi menjadi kanal YouTube yang memiliki lebih dari 100 juta subscriber.

Saat artikel ini ditulis, jumlah subscriber pria berusia 29 tahun tersebut berjumlah 100,394,324. Konten-konten dari kanal tersebut juga telah ditonton lebih dari 23 miliar kali.

Hal ini menjadikan kanal gamers milik Felix Arvid Ulf Kjellberg ini sebagai kanal YouTube individu pertama yang berhasil meraih lebih dari 100 juta subscriber.

Kanal yang pertama kali mengunggah konten pada tahun 2010 ini diberi ucapan selamat oleh YouTube melalui akun Twitter resmi mereka. “Selamat kepada PewDiePie yang berhasil meraih 100 juta subscriber,” kata YouTube dalam video tersebut.

Baca juga  Kronologi Ria Ricis 'Nyaris' Bunuh Diri di Kamar!

Bersamaan dengan hal tersebut, YouTube juga membagikan video mengenai perjalanan kanal PewDiePie dari masa ke masa. Mulai dari ketika baru memiliki 10.000 subscriber , hingga saat ini mencapai 100 juta.

Mengutip dari laman socialblade.com, kanal tersebut dapat menghasilkan uang dari adsense dari $139.8k-$2.2M, atau senilai Rp 1.9 Miliar-Rp 3 Miliar per bulan! Angka yang sangat fantastis bukan?

Untuk diketahui, belakangan ini kanal PewDiePie sering mengunggah konten gaming, terutama game Minecraft.

Sebelum kecanduan mengunggah konten gameplay Minecraft tersebut, ia sempat mengunggah konten komedi serta mengulas tren yang sedang hangat di dunia maya.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.