Sat. Aug 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Mengerikan, 5 Skandal Wanita Paling Berat Dalam Sejarah

4 min read
Sharing is Caring

Wanita dengan skandal kurang lebih bermakna bahwa wanita tersebut melakukan perbuatan yang melanggar norma dan aturan dalam masyarakat. Dalam kasus ini, ada beberapa wanita yang melakukan tindakan melebihi peran mereka sebagai seorang istri dan ibu.

Berikut ini adalah 5 wanita paling skandal dalam sejarah :

5. Julie D’Aubigny

Julie d’Aubigny adalah seorang pemain pedang dan penyanyi opera yang hidup pada akhir tahun 1600-an dan awal tahun 1700-an. Julie berpakaian seperti anak laki-laki sejak usia dini dan sering belajar bersama anak laki-laki, diajari menari, membaca, menggambar, dan bermain pedang.

Di masa dewasanya, ketika seorang wanita yang dicintai Julie dimasukkan ke sebuah biara oleh orang tuanya, Julie berencana untuk menghancurkannya dengan mencuri mayat seorang biarawati yang sudah mati, meletakkannya di tempat tidur kekasihnya, dan membakarnya. Keduanya berhasil melarikan diri bersama, tetapi hubungan itu akhirnya kandas.

Selanjutnya dia pernah bertemu dengan seorang pria yang menghinanya, dan Julie menantang si pria untuk berduel. Julie menang ketika dia berhasil menikamnya melalui bahu. Ketika si pria mulai pulih, Julie pergi mengunjunginya di rumah sakit, dan mereka menjalin hubungan romantis seumur hidup.

Sayangnya suatu hari, skandal Julie d’Aubgny terbongkar, massa yang tidak terima akan aksi Julie mencuri mayat dan membakar biasa menangkap Julie dan membakarnya hidup-hidup. Saat itu usia Julie belum sampai 30 tahun.

Baca juga  Berburu Gelang Terbaru Ala Ratu, Cocok Dipakai Saat Lebaran, Bisa Sekalian Investasi

4. Hypatia

Hypatia adalah ahli matematika, astronom, dan filsuf. Karyanya sebagian besar telah hilang oleh waktu karena masyarakat pada zamannya membenci setiap karya Hypatia.

Ayah Hypatia adalah seorang pria intelektual yang membesarkan putrinya dengan pendidikan yang biasanya diperuntukkan bagi para bangsawan. Hypatia tumbuh dewasa dengan peran seperti pria pada zamannya. Dia menjadi seorang guru, sangat disukai oleh murid-muridnya, dan seorang sarjana yang disegani, tetapi kehidupan Hypatia akan berakhir dengan munculnya agama Kristen. Pada 415 M, segerombolan orang Kristen menarik Hypatia dari keretanya, menyeretnya ke sebuah gereja, menelanjanginya, dan memukulinya hingga mati dengan genteng. Setelah kematiannya, mereka memotong-motong mayatnya dan membakarnya.

Apa yang telah dilakukan Hypatia agar pantas mendapatkan kematian mengerikan seperti itu? Nah, menurut orang Kristen Hypatia melakukan praktik sihir. Tapi kenyataannya bagaimanapun, adalah bahwa sosok Hypatia adalah penghalang bagi ambisi politik orang-orang Kristen. Hypatia bukan seorang Kristen, dan dia secara terbuka berbicara tentang filsafat non-Kristen, yang, dalam pikiran politikus kristen, membuat Hypatia menjadi ancaman besar. Hypatia juga memiliki teman-teman yang kuat, termasuk gubernur Alexandria, yang menempatkan Hypatia menjadi target yang lebih besar.

Sejak kematiannya, Hypatia telah menjadi simbol penganiayaan dan intoleransi agama, bahkan dijuluki sebagai martir sains.

Baca juga  5 Film Indonesia Tersadis Sepanjang Masa

3. Margaret Campbell, Duchess Of Argyll

Margaret Campbell adalah ahli waris kaya yang dibesarkan di AS yang menikah lalu dengan seorang duke bernama Ian Campbell pada tahun 1951.

Pada tahun 1954, mereka berdua sudah lelah dengan hubungan suami istri mereka, dan pada tahun 1959, mereka memulai proses perceraian. Ini adalah perceraian yang sangat buruk sepanjang sejarah, dan hal-hal yang terjadi selama persidangan bertanggung jawab atas reputasi skandal Margaret.

Kedua belah pihak berusaha menggali sisi buruk di sisi yang lain. Investigator swasta dipekerjakan. Pada tahun 1963, sang duke berhasil mendapatkan buku harian serta 13 foto Margaret, beberapa memperlihatkan foto skandal Margaret.

Putusan itu tidak sesuai dengan keinginan Margaret, dengan hakim mengatakan bahwa dia adalah “seorang wanita yang sangat seksual yang sudah tidak lagi puas dengan aktivitas seksual normal dan mulai terlibat dalam kegiatan seksual yang menjijikkan untuk memuaskan nafsu seksualnya yang menurun.” Duke sendiri tidak sepenuhnya bebas dari hukuman; dia dikeluarkan dari klubnya, yang dikenal sebagai klub White’s, dan reputasi Duke tercemar karena proses perceraian ini.

2. Luisa Casati

Luisa Casati (1881–1957) adalah seorang wanita yang terlahir dengan kekayaan luar biasa dan dikenal karena pesta-pesta mewahnya, eksibisionismenya, dan karena kebenciannya terhadap semua hal yang biasa-biasa saja.

Baca juga  4 Lukisan Yang Sedap Dipandang Tapi Haram Dipajang, Ini Alasannya

Namun, pada awalnya, Luisa adalah ahli waris yang kaya, tampaknya puas menjalani hidupnya seperti kebanyakan orang lain. Ini berubah ketika dia bertemu penulis Gabriele D’Annunzio. Luisa berselingkuh dengan Gabriele saat Luisa masih menikah, dan perselingkuhan itu membuat Luisa menjadi gemar melakukan hal yang aneh-aneh.

Luisa pernah berkata, “Saya ingin menjadi karya seni yang hidup.” Dan dia tak dapat disangkal berhasil, dengan citranya yang diabadikan dalam berbagai lukisan, patung, dan foto. Reputasinya di dunia mode masih bertahan hingga hari ini.

1. Tallulah Bankhead

Tallulah Bankhead adalah seorang aktris awal abad ke-20, pemain teater, dan sesekali menjadi tokoh radio dan televisi yang membintangi drama seperti They Knew What Wanted dan The Little Foxes dan film seperti Lifeboat.

Tallulah terkenal dengan perilakunya yang keterlaluan, pakaiannya yang sangat minim, dan berbagai skandal seksualnya dengan pria dan wanita, seperti John Emery, Eva Le Gallienne, dan Napier Sturt. Dia juga seorang pecandu narkoba, Tallulah pernah berkata, “Kokain bukan kebiasaan. Saya harus tahu, saya sudah menggunakannya selama bertahun-tahun. “

Salah satu momen paling kontroversialnya diketahui ketika Tallulah diwawancarai: “Saya belum berselingkuh selama enam bulan. Enam bulan! Terlalu panjang . . . Saya menginginkan seorang pria.” Ujarnya.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.