Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Akhirnya Joe Taslim Menemukan Musuh Utamanya! Inilah Pemeran Scorpion Dan Juga Shang Tsung

3 min read
Sharing is Caring

Beberapa hari berlalu setelah pengumuman resmi 3 aktor dan artis yang bergabung dengan proyek film Mortal Kombat Reboot, yaitu Jessica McNamee, artis asal Australia dari film The Meg yang terpilih menjadi pemeran Sonya Blade, Jenderal dari unit pasukan khusus Earthrealm dan Josh Lawson yang juga merupakan aktor asal Australia yang akan berperan sebagai Kano, Pemimpin Clan Black Dragon.

Serta juga ada aktor Inggris Lewis Tan (Wu Assassins dan Deadpool 2) yang juga secara resmi bergabung dalam film Mortal Kombat ini, namun belum diketahui akan memerankan karakter siapa.

Karena wajah Lewis Tan yang identik dengan orang asia, sehingga tadinya saya menebak dia akan berperan sebagai Scorpion, Kung Lao atau Shang Tsung. Namun sepertinya peluangnya tinggal Kung Lao saja (karakter Mortal Kombat yang berwajah asia), karena baik Scorpion maupun Shang Tsung secara resmi sudah mendapatkan aktor pemerannya, seperti yang dilaporkan oleh Variety pada 27/08/2019 kemarin.

Baca juga  Inilah Alasan Mengejutkan Wonder Woman Tak Gunakan Kembali Senjatanya yang Super Sakti

Kalau Reptil atau Takahashi Kenshi juga akan dimunculkan di film reboot ini sih, Lewis Tan cocok juga menjadi pemerannya.

Chin Han sebagai Shang Tsung

Aktor Singapura kelahiran 27 November 1969 ini dipercaya untuk memerankan Shang Tsung, salah satu karakter asli Mortal Kombat. Shang Tsung adalah seorang penyihir jahat dari Earthrealm yang berpihak kepada Outworld dan merupakan salah satu tokoh utama penjahat dalam Mortal Kombat. Dia menyerap jiwa-jiwa agar tetap awet muda dan berumur panjang. Dia juga memiliki kemampuan untuk berubah dan meniru wujud orang yang diinginkannya. Gabungan antara kecerdasan dan kelicikannya serta kemampuan untuk berubah wujud sangat merepotkan bagi pihak Earthrealm bahkan Outworld sendiri.

Kemampuan akting Chin Han sendiri tidak diragukan lagi. Dirinya sudah terlibat dalam berbagai film-film besar seperti The Dark Knight (Batman), 2012, Captain America: The Winter Soldier, Independence Day: Resurgence, Ghost in the Shell, Skyscraper dan lainnya. Ia juga banyak berperan di serial televisi seperti Arrow, The Black List, Lethal Weapon dan lainnya.

Baca juga  Sukses Jadi Aktor dan Penyanyi, Artis Ganteng ini Malah Punya Cita Cita Jadi Politikus

Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion

“Come here!” atau “Get over here!” dan rantai dengan tombak adalah ciri khas Scorpion.

Meskipun sebelumnya banyak fans yang mengira-ngira jika Scorpion akan diperankan oleh aktor yang lebih muda yaitu Lewis Tan, ternyata akhirnya malah memilih Hiroyuki Sanada.

Scorpion diperankan oleh Hiroyuki Sanada (gambar: ActionFigureFury.com)

Hiroyuki Sanada adalah salah satu aktor laga legendaris dari Jepang. Dia memiliki karir yang panjang di berbagai film laga baik di Jepang, Internasional maupun Hollywood. Dirinya sudah bermain di berbagai film besar di antaranya The Last Samurai bersama Tom Cruise, Rush Hour 3 bersama Jacky Chan, The Wolverine bersama Hugh Jackman, 47 Ronin bersama Keanu Reeves dan juga tampil di film Avengers: Endgame sebagai Boss Mafia yang dikejar oleh Hawkeye.

Sebelum terpilih untuk bermain peran Scorpion, Sanada memang sudah dinantikan oleh para fans untuk memerankan Scorpion. Soal akting, Hiroyuki Sanada tidak perlu diragukan lagi. Saya sendiri sangat senang dengan akting-aktingnya di berbagai film.

Baca juga  Kurus Dan Acak-Acakan, 3 Foto Kondisi Memprihatinkan Jefri Nichol Pasca Tertangkap

Scorpion (Hanzo Hasashi) adalah juga termasuk karakter asli dari Mortal Kombat. Dia awalnya seorang ninja Earthrealm dari Clan Shira Ryu, sebuah Clan pembunuh dari Jepang. Dia kemudian terbunuh oleh Sub-Zero pertama (Bi-Han) dari Clan Lin Kuei, sebuah clan pembunuh dari China yang merupakan saingan clannya. Ia kemudian dihidupkan kembali oleh penyihir Quan Chi dan menjadi musuh bebuyutan bagi Sub-Zero untuk membalaskan dendam clan dan keluarganya.

Hmm… jadi gak sabar pengen liat duel antara Sub-Zero (Joe taslim) dengan Scorpion nanti ya.

Nah itu dia gaes info tentang pemeran untuk Scorpion dan Shang Tsung di film Mortal Kombat nanti. Menurut pendapat kamu bagaimana pemilihan casting untuk Scorpion dan Shang Tsung ini, cukup puas?

(Visited 100 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.