Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Ruang Kerja Keren yang Bikin Nyaman Pegawainya

2 min read
Sharing is Caring

Selama ini ruang kerja dikenal sebagai tempat yang kaku, terbatas, ketat, dan sangat membosankan. Tidak jarang banyak karyawan yang mengeluh karena terlalu bosan dan monoton akan situasi kantor yang kurang nyaman sehingga mempengaruhi produktifitas karyawannya.

Dilansir dari laman brightside.me (11/04/2019), ada beberapa perusahan yang membuat tempat kerja bagi karyawannya begitu nyaman dan membuat para karyawan betah dan lebih produktif. Berikut adalah daftarnya.

1. Selgas Cano Architecture, Madrid

Perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur ini terletak di kota Madrid, Spanyol. Berlokasi di hutan pinggiran kota membuat suasana menjadi asri dan sejuk. Dari meja kerja kita bisa memandang rimbunnya hutan dan sejuknya udara segar.

Baca juga  6 Jenis Pekerjaan Paling Aneh dan Konyol di Dunia

2. Pallotta Teamworks, Los Angeles

Perusahaan ini bergerak di bidang penggalangan dana. Pembatas antar rung hanyalah sebuah kontainer bekas yang ditumpuk sedemikian rupa dan memiliki warna yang cerah. Warna yang dominan adalah kuning yang dapt memberikan energi positif bagi karyawan.

3. Zynga, San Francisco

Diantara kantor yang lain, perusahaan ini memberikan tempat kerja bagi karyawannya layaknya sebuah tempat bermain. Hal itu dikarenakan perusahaan ni bergerak di bidang permainan.

4. Inventionland design factory, Pittsburgh

Sekilas tempat kerja ini seperti taman bermain anak-anak. Tapi, memang hal itu yang diberikan perusahaan agar para karyawan merasa nyaman

5. White Mountain, Stockholm

Kantor yang dulunya merupakan sebuah bunker untuk perlindungan dari dari bom atom ini terlihat nyaman. Letaknya yang dibawah tanah membuat suasana menjadi kondusif.

Baca juga  5 Kalimat Ini Harus dihindari Agar Tak Miskin Selamanya

Itulah beberapa desain kantor yang unik dan bikin nyaman.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.