Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Hero Mobile Legends Tergampang untuk Dapetin Savage!

2 min read
Sharing is Caring

Beberapa waktu lalu game Mobile Legends baru saja memasuki season ke-13.Bersamaan dengan itu juga banyak juga update yang dilakukan Moonton selaku developer untuk menigkatkan kualitas game.

Akibat update tersebut,banyak bermunculan hero-hero baru yang kuat.Terlepas dari itu,ada juga lho hero lama yang sampai sekarang juga masih kuat dan mampu untuk dapatkan savage dengan mudah,lantaran adanya buff ataupun karena dari awal rilis hero tersebut memang sudah kuat.Apa saja hero itu ? berikut daftarnya !

1. Esmeralda

Hero yang masih tergolong baru ini mempunyai kemampuan untuk menyerap shield dari lawan.Hal inilah yang membuat hero ini susah untuk mati,terlebih lagi damage nya yang merupakan kombinasi dari magic damage dan physical damage akan menghabisi musuh dalam sekejap.

Baca juga  Terizla, Hero Fighter Terbaru Mobile Legends, Lambat tapi Mematikan?

2. Thamuz

Hero lama bertipe fighter ini memang gampang banget buat dapat savage.Hal itu dikarenakan pasif dari hero ini yang memberikan true damage.Selain itu darahnya yang tebal dan lifesteal nya yang gila-gilaan,membuat hero ini mampu untuk mendapat savage dengan mudah.

3. Harith

Hero bertipe mage ini sudah tidak diragukan lagi akan kekuatannya,dengan ultimate yang akan mereset skill dua nya,hero ini akan akan menghabisi hero lawan dengan mudah.

4. Leomord

Hal yang membuat ngeri dari hero ini adalah karena pasifnya,yaitu apabila darah musuh dibawah 30%,damage dari hero ini akan menjadi critical ! .Hal ini membuat hero leomord akan menjadi semakin kuat apabila hero musuh sedang dalam keadaan sekarat.

Baca juga  Emulator ini Dijamin Anti Lag Saat Bermain Mobile Legends di PC!

5. Karina

Hero dengan julukan ratu nya tukang nyampah ini memang sudah terkenal akan kemampuannya untuk mendapatkan savage.Bagaimana tidak,ultimate nya akan langsung reset bila ia membunuh musuh,ngeri kan !

(Visited 35 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.